For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
"My Husband Is My Enemy"

"My Husband Is My Enemy"

1.1M Reads 65.2K Votes 38 Part Story
yuniashanti99 By yuniashanti99 Completed

Kisah seorang gadis cantik yang harus merubah penampilannya menjadi seorang yang pendiam,cuek,dan cupu. karena tidak mau mendapat perlakuan istimewa dari temannya hanya karena uang,tetapi dia merasa sangat sial karena harus dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan orang yang sangat dia benci.





It's my second story.





Happy reading yah guys! Ditunggu vommentnya.

  • fanfiction
  • fantasy
  • fiksiremaja
  • generalfiction
  • humor
  • random
  • romance
  • sciencefiction
pipikoyana pipikoyana Aug 07, 2017
Gua kira arjun itu typo ternyata emg bener serius gak boong gua leh milih nama arjuna
ndynariz ndynariz Aug 31, 2017
Wkwk dasar si Aira..
                              Nyamarnya si Cupu, ke sekolah ngangkot tapi mainan cafe hahahahai gajadi pura2 kere juga dong 😂😂
UnicornGraph UnicornGraph Jun 24, 2016
Arjun... omg kakak kece-nya SMADA, haha... kebetulan bgt yak. 😅
So jijik lo bacot ae, kalo tau dia bukan cewek cupu heboh lo. Ciri ciri cowok yg mandang cewek dari fisik nieee
rahasiaalam rahasiaalam Apr 23
Di lingkungan sekitar aja bisa ada. Apa lagi di dunia ini pasti ada banyak😁
DenisaJohaido DenisaJohaido Aug 13, 2017
Untung cm dicerita nopel jd bebes mengrang😄😄😄😄😄😄