Oh My Fiance!

Oh My Fiance!

21.2K Reads 1K Votes 15 Part Story
Azhlia Dyah Lestari By asterzh Updated Apr 12

Kehidupan Fazlina yang awalnya tenang dan abu-abu jadi terusik dan warna-warni karena kehadiran Iqbal.

Sifat mereka bertolak belakang, dan sulit untuk dipersatukan.
Azel yang judes, jutek, dan galak tidak akan cocok jika disandingkan dengan Iqbal dengan tingkah slengean dan cerianya.
Yang ada mereka malah selalu terlibat dalam perdebatan.

Azel benci Iqbal. Itu jelas.

Tapi Azel tidak pernah tahu, bahwa takdir tengah mempermainkan perasaannya. Ia tidak tahu bahwa benci dan cinta itu tipis selisihnya. 
Yang ia tahu, ia sudah lebih dulu menjatuhkan hatinya pada pemuda lain yang bukan tunangannya.

"Kenapa sih lo betah banget berkeliaran di sekitar gue? Lo harus tau kalo gue nggak suka jadi pusat perhatian, dan dengan lo yang berkeliaran di sekitar gue, banyak orang yang memandang sinis ke arah gue. Mereka pikir gue saingan mereka. Dan gue nggak suka itu!" -- Azel.


"Jangan melarikan diri, Fazlina! Karena gue nggak akan ngebiarin lo lepas dari hidup gue!" -- Iqbal.

~

Copyright©2016

  • badboy
  • friendship
  • highschool
  • humor
  • kiss
  • love-hate
  • romance
  • sweet
  • teenlit
BorisPelawi BorisPelawi Sep 13, 2016
hai mbak aku baru gabung nih,, aku baca dulu ya tapi aku yakin keren..nitip juga punyaku yaa
                              https://www.wattpad.com/user/BorisPelawi