High School Love OFF

High School Love OFF

10.3K Reads 925 Votes 23 Part Story
Luksa Gyueren By Luksa_Gyueren Updated 3 days ago

*Parodi High School Love On*
Malaikat maut alias Mamaut yang gaul dan modern? pakenya bukan Buku kematian tapi Iphone kematian? Mamaut ghaoel yang kebagian job di Seoul buat nyabutin nyawa orang ini namanya Sungkyu. 
Nama Woohyun tercatat di Iphone kematian, Sungkyu siap menjemput roh'nya Woohyun. Tapi karena suatu insiden, semua antara mereka langsung berubah total.
Bukan hanya sekedar komedi karena ada misteri menarik yang bisa kamu temukan disini!!!

NonaYupi NonaYupi Apr 30
Sumpah Sunggyu nasib mu nak duh hahahahaha ngakak nyariin iphone toloong dong ini sunggyu minta ditabok pake bibir..hahaha
                              
                              Makasih ya ini bikin mood kembali baikkkkk hahahaha
moeyeollie moeyeollie Mar 23
Bahahahahaha kocak bangeeet. Asli setuju bgt sama sunggyu dasar woohyun alay, lebay bgt haha apalagi yg pas ngatain myungsoo gak punya temen haha 😂😂😂
cerita yang seru, bikin ketawa sampe perutku sakit, hahahaha....
NonaYupi NonaYupi Mar 19
INI APAAAHHHH???? HOOOOH??? AHAHAHA MOODBOOSTER BANGET! 
                              
                              BTW WOOHYUN ALAY YA, ALAY BANGET! MYUNYEOL MAH APAAN LAH HAHAHA 
                              
                              MYUNGSOO UDH KAYA BABON AJA.
                              
                              DUH DITUNGGU YA LANJUTANNYA ^^
Weeeehhh kenapa debutnya jadi ama babeh Yeop?? Gyu jadi solo gitu?? :v
                              Lanjutkaann ini harus tamat, pleaseeww
Kamvret, udah senyam senyum baca part ini yg persis di drama eh kurang asem xD duhhh