High School Love OFF

High School Love OFF

14.4K Reads 1.1K Votes 23 Part Story
Luksa Gyueren By Luksa_Gyueren Updated Dec 05, 2016

*Parodi High School Love On*
Malaikat maut alias Mamaut yang gaul dan modern? pakenya bukan Buku kematian tapi Iphone kematian? Mamaut ghaoel yang kebagian job di Seoul buat nyabutin nyawa orang ini namanya Sungkyu. 
Nama Woohyun tercatat di Iphone kematian, Sungkyu siap menjemput roh'nya Woohyun. Tapi karena suatu insiden, semua antara mereka langsung berubah total.
Bukan hanya sekedar komedi karena ada misteri menarik yang bisa kamu temukan disini!!!

moeyeollie moeyeollie Mar 23, 2016
Bahahahahaha kocak bangeeet. Asli setuju bgt sama sunggyu dasar woohyun alay, lebay bgt haha apalagi yg pas ngatain myungsoo gak punya temen haha 😂😂😂
elmi_wirastiti30 elmi_wirastiti30 Oct 31, 2016
cerita yang seru, bikin ketawa sampe perutku sakit, hahahaha....
NonaYupi NonaYupi Mar 19, 2016
INI APAAAHHHH???? HOOOOH??? AHAHAHA MOODBOOSTER BANGET! 
                              
                              BTW WOOHYUN ALAY YA, ALAY BANGET! MYUNYEOL MAH APAAN LAH HAHAHA 
                              
                              MYUNGSOO UDH KAYA BABON AJA.
                              
                              DUH DITUNGGU YA LANJUTANNYA ^^
friska2798 friska2798 Sep 28, 2016
Hahaha....sumpah..ngakak gw eon.. uuaa daaaeebaaakkk.......👍👍😄😄😄😄
ME-Chocolate ME-Chocolate May 20, 2016
Anjir author gue ngepens ama lu!! Ngakak banget, lawaknya gak garing, bikin mules perut duhhh xD lanjutkan!!
IndrieWowwh IndrieWowwh Jan 06
Sumvahhh gue keselek permen karett.. kan ngga kebayang!!! Biar greget Woohyun keselek bakso pas masih bayiii... ngakakkk sumvahhh... hahahah...