Timeless Love (Series 2) : My Frozen Time

Timeless Love (Series 2) : My Frozen Time

11.9K Reads 919 Votes 19 Part Story
Dita Xian (디타 시안) 🔵 By xiandita1004 Updated Jan 06

"OMSD 2: Mischievous" telah RESMI berubah menjadi "Timeless Love: My Frozen Time" pada 11 Desember 2016.

[PG: 15+]

[ Seri kedua dari Timeless Love]

NB: Part 1-10=Publik Part 11-Selesai=Private (Hanya bisa dibaca Follower)

***

Dhika dan Yura.
Keduanya seperti air dan minyak yang tak bisa bersatu. Terlebih ketidaksukaan pada Dhika sudah tertanam sejak lama dalam benak Yura.

Namun sepertinya takdir ingin bermain dengan mereka.
Karena sebuah kesalahan, mereka pun dipaksa untuk menjadi satu.

Lalu, akankah waktu yang kembali membekukan hati itu akan mencair? 

***

[ Hargai Karya penulis dengan memberikan dukungan suara/vote serta komentar. 

Menggandakan, memperbanyak, dan menyebarluaskan tanpa izin sah dari penulis, serta tindakan plagiarisme atau hal sejenis, akan dikenai Sanksi sesuai Hukum Perundang-undangan yang berlaku ]



© Wattpad 2016 Dita Xian, xiandita1004

Maret 2016

© seluruh konten ini dilindungi oleh Undang-undang Negara Indonesia

RisaliaAnugrah RisaliaAnugrah Sep 28, 2016
Berubah total ya dit? Genrenya udah bukan highschool romance? Kok keknya Dhika udh gede gitu ...
AsihNinoOcho AsihNinoOcho Oct 24, 2016
Uhmmm ratna kah? Eh sp ya nama tetangga nya itu loh yg dsuka sama dhika? Ap jgn" Yura ??? Ntahlah manut author aja
vjungkook19 vjungkook19 Sep 28, 2016
Kok yg kmren nggak di lanjutin thor? Kan udah jauh crtnya,udah nikah lagi...
fadhy14 fadhy14 Apr 05, 2016
Oemji... Gue gemes sama Dhika, kok bisa ya anak Kean sama Ogi jadinya sedingin itu haha next thor
ica2823 ica2823 Apr 03, 2016
Sukses bkin pnasaran untk ksekian kalinya...di tunggu..interaksi antara dika dan yuranya...kayaknya seru tuh hehe
SitiKhadijahAlHamzah SitiKhadijahAlHamzah Nov 13, 2016
Aih aih ceritanya Bagus banget dit,  apa lagi dhyka sama yura ceritanya hampir sama true storynya aku huaa