OMSD 2 : Mischievous

OMSD 2 : Mischievous

10.1K Reads 813 Votes 16 Part Story
Dita Xian (디타 시안) By xiandita1004 Updated a day ago

[PG: 15+]

[ Seri kedua dari OMSD ]
Saya sarankan bagi Anda yang ingin membaca ini untuk membaca Seri pertamanya terlebih dahulu.

NB: Part 1-10=Publik Part 11-Selesai=Private (Hanya bisa dibaca Follower)

***

Hanandhika Pratama.
Seorang Pria tampan dan genius namun begitu dingin dan sulit mengekspresikan perasaan nya. 
Sayangnya, dia harus terlibat sebuah masalah yang membawa nya ke dalam sebuah ikatan suci pernikahan dengan Yura Darmanti, seorang gadis keras kepala dan labil yang begitu sangat membenci dirinya, tanpa ia tahu alasan sebenarnya.

Bagaimana kah pernikahan mereka akan berjalan, mengingat usia mereka yang masih muda untuk menjalani sebuah pernikahan dan hati yang sama-sama telah tertambat pada orang lain? 

Akankah mereka tetap bersama dan bisa saling mencintai satu sama lain?
Bagaimana kisah mereka akan berakhir nantinya? 


***

[ Hargai Karya penulis dengan memberikan dukungan suara/vote serta komentar. 

Menggandakan, memperbanyak, dan menyebarluaskan tanpa izin sah dari penulis, serta tindakan plagiarisme atau hal sejenis, akan dikenai Sanksi sesuai Hukum Perundang-undangan yang berlaku ]



© Wattpad 2016 Dita Xian, xiandita1004

Maret 2016

© seluruh konten ini dilindungi oleh Undang-undang Negara Indonesia

Berubah total ya dit? Genrenya udah bukan highschool romance? Kok keknya Dhika udh gede gitu ...
Uhmmm ratna kah? Eh sp ya nama tetangga nya itu loh yg dsuka sama dhika? Ap jgn" Yura ??? Ntahlah manut author aja
Kok yg kmren nggak di lanjutin thor? Kan udah jauh crtnya,udah nikah lagi...
fadhy14 fadhy14 Apr 05
Oemji... Gue gemes sama Dhika, kok bisa ya anak Kean sama Ogi jadinya sedingin itu haha next thor
ica2823 ica2823 Apr 03
Sukses bkin pnasaran untk ksekian kalinya...di tunggu..interaksi antara dika dan yuranya...kayaknya seru tuh hehe
Aih aih ceritanya Bagus banget dit,  apa lagi dhyka sama yura ceritanya hampir sama true storynya aku huaa