Possessive Boyfriend

Possessive Boyfriend

90.3K Reads 5.4K Votes 8 Part Story
Sulistiana Sari By sulistiana_ Updated Sep 07

Entah rencana apa yang telah dibuat Tuhan untuk ku. Mempunyai seorang pacar yang dapat dikategorikan pacar posesif. 

Kalian tau? aku bingung mengapa aku dapat terikat oleh pacar posesif ku ini. Terkadang aku kesal saat sifat posesif nya keluar. Tetapi pacar ku ini gak cuman punya sifat posesif lohh, terkadang dia juga romantis tetapi hanya sesaat. inget ya hanya sesaat. 

Mungkin kalian beranggapan kenapa aku dan pacar ku ini gak putus aja? Yap pertanyaan sih simple yaa tapi ngomong putus nya itu lohh aku ngerasa kata putus itu udah hilang dari pita suara aku karna sampe sekarang aku gak pernah sekalipun ngomong putus ke dia. Aku bingung kenapa bisa gitu ya? kalo kata teman teman ku nih karna aku terlalu cinta sama dia. Tapi aku gak percaya tuh pendapat teman ku ,karna pingin ketemu dia itu aja kadang aku males karna gak tahan sama sikap posesif nya.

Yap inilah cerita cinta ku guys. Kalo penasaran sama pacar ku ini langsung baca aja Okeehh

Argh saya suka cerita cowoknya yang posesif sama pacarnya sendiri ih gemes2 greget gitu walaupun terkadang nyebelin kayak Al huahahaha
                              Penulisannya enak dibaca hehe
                              Ditunggu nextnya ya :)