A Tastement

A Tastement

33.9K Reads 2.7K Votes 15 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Completed

Kim Myungsoo 
Namja dingin yang merupakan pangeran sekolah sekaligus pemilik Kyunghee Senior High School. 
Orang tuanya meninggal saat ia masih kecil dan baru saja ia kehilangan satu-satunya keluarga yang ia sayangi. Kakek Myungsoo meninggal dengan meninggalkan wasiat yang membuat Myungsoo tak habis fikir. Membenci Jiyeon sejak pertama gadis itu datang dalam hidupnya. 

Park Jiyeon 
Gadis desa yang jago bela diri sama seperti Myungsoo, Jiyeon seorang yatim piatu yang tinggal bersama bibinya di Busan. Karena wasiat dari kakek Myungsoo yang sangat baik padanya Jiyeon akhirnya menuju Seoul dan memulai kehidupan baru disana demi wasiat kakek. 

Jeon Jungkook 
Troble Makker sekolah, kedua orang tuanya yang bercerai dan hidup terpisah membuat Jungkook tumbuh menjadi anak yang bandel dan suka membiat onar. Tapi sekolah tak mampu mengeluarkannya karena kekayaan orang tua Jungkook tak kalah dari Myungsoo. Jungkook adalah musuh bagi Myungsoo.

Jiyeon unni cocok jd dewi bukan makhluk dr luar angkasa dong
aniiianiie aniiianiie Aug 28, 2016
Waah seru nih kayaknya, jiyeon taunya cuma disuruh jagain myungsoo tapi myungsoo taunya dia dijodohin sama jiyeon ahahaha
                              Myung kaget ga ya liat jiyeon nanti
NyelaGummy NyelaGummy Sep 04, 2016
Ya tuhan jungkook....kaget gue.. Aku kira nggak sengaja nyium eh malah.  Ya tuhan...
jiyeon-ie jiyeon-ie Aug 07, 2016
Kenapa gk kepikiran dr dulu buat baca nie cerita y? :D pdhl bagus bgettttt... mubgkin efek gk siap liat diantara mereka bertiga ada yg sakit hati :v
Jira_96 Jira_96 Jul 12, 2016
Bener benerr cerita nyaaaaaaaaa rame bgt😂 pilih mana ya jiyeon? Myungsoo apa jungkook ....btw ngakak pas bagian jungkooknya😂
Niajoe94sl Niajoe94sl Apr 13, 2016
Hahah..ngakak deh scene jungkook dan jiyeon.
                              Makanya kookie jngn anggap remeh seorang yeoja. 
                              Apalagi ini nunna-mu. Wkwk
                              Untuk myungsoo juga sdh lihatkan. Bagaimana jiyeon. 
                              Hati2lah kalau tidak ingin bernasib sama dngn jungkook. 
                              Hahahhaa
                              Lanjuttt dluu