NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Man With The Scar

A Man With The Scar

119K Reads 3.1K Votes 1 Part Story
Jenyfio By Jenyfio Completed

One shoot only for adult 20+, thank you.

tya_tikus tya_tikus Apr 15
Suka sih tp kayanya kalo dipanjangin dikit beberapa chepter apa kalo ga sekalian dibikin novel lebih greget deh. Soalnya alur cerita lebih rumit diawal dan ditengah tp penyelesaian terasa terlalu terburu2. But that just my opinion 😆😄
EchaBiyant EchaBiyant May 16
D sni karakter yg berinisia GL itu,,,terliht sprti org bodoh ketika berhdpn dng Alice tdk trlht gentel,,sprti wajah y? Knp hrs tdk mengakui saja,,klo memng dia y saja sdh menampakan diri d hadapa Alice
anisuryani41 anisuryani41 May 15, 2016
Candy2.. jadi ingat zaman baholak dulu, ada serial kartun candy-candy. tp ga nonton sampai habis, jadi akhirnya jadian sama ayah angkatnya yg misterius itu ya..
DewiPutri5 DewiPutri5 Jul 27, 2016
Paman kaki panjang ad dlm kisah candy2 ? Q kok g ingat yaa 😁
CeritaPutri CeritaPutri May 19, 2016
Jd ingat judul komik "Maria" yg jg punya Paman kaki panjang.
Narayaa Narayaa Apr 13, 2016
Ah pantesan aja kk pas baca kok crtny mrib sm yng d spacetoon bhkn dlm crt itu si paman emg pny prsaan ama dia aduh aku jg jd kangen tp sayang bgt ep trkhirny aku ktggln...  😢😢 jadi baperr wkwk ttp smgt kk d tgg kryany..  😘😊😍