NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Charon

Charon

33.2K Reads 2.8K Votes 6 Part Story
M T R P By Cosmological Updated Oct 24, 2016

Charon is one of Pluto's satellite and it is the largest satellite relative to its planet in the solar system. At first, scientist expected Charon to be monotonous. Instead, they found a landscape covered with mountains, canyons, landslide, surface-color variations and more.

Seandainya Charon tak bertemu dengan Pluto, Charon bisa saja mandiri dengan orbitnya sendiri. Tapi semesta mempertemukan mereka, keduanya menjadi pusat dari orbit satelit Pluto. Sebagaimana Charon dan Pluto bergerak, mereka tetap menampakkan sisi mereka yang sama.

Seperti sepasang manusia yang dipertemukan oleh semesta, memilih untuk masuk ke dalam kehidupan yang lainnya, menampakkan kesamaan, berkompromi untuk berjalan dalam orbit yang beriringan, dan memberi arti satu sama lain.

Ini adalah kumpulan cerita pendek, mengenai sepasang manusia yang merepresentasikan Pluto dan Charon-nya.

yumnikuba yumnikuba Apr 12, 2016
Ya ampun sumpah bikin baper ada yah laki-laki kayak gini sumpahh gw pengen sisain satu dong
thaimilkteabubble thaimilkteabubble May 01, 2016
sumpah mantan dulu nyindirr pake iniii mirip bgt kata katanya. sakit ya jadi lelaki, kadang ga adil :( satrya - kinan bangetttt 💔
midamelia midamelia Apr 13, 2016
Aishhh, apik amat bahasanya._. Jadi tersentuh nih sama si cowok. Cinta bertepuk sebelah tangan itu emang dimana mana. Makanya, karena aku termasuk, banyak yg ku quotes deh dari sini hahaha.
                              
                              /lah kok curhat/
midamelia midamelia Apr 13, 2016
Aishhh, apik amat bahasanya._. Jadi tersentuh nih sama si cowok. Cinta bertepuk sebelah tangan itu emang dimana mana. Makanya, karena aku termasuk, banyak yg ku quotes deh dari sini hahaha.
                              
                              /lah kok curhat/
riniamelio riniamelio Nov 17, 2016
Baca part ini berapa kali tuh gak pernah bosen. Katanya nyantai tapi ngena abis. Gak ngerti, kalo lagi galau sm doi baca beginian rasanya asdfghjkl banget hahaha.. buat lagi dong ka cosmo cerita satu bab yg kyk gni lagiiiii😀😀
quratulM quratulM May 04, 2016
Ampun... Kena banget... :(
                              Bawaannya pengen ketawa sama nanggis ;(