Charon

Charon

35.1K Reads 3K Votes 6 Part Story
M T R P By Cosmological Updated Oct 24, 2016

Charon is one of Pluto's satellite and it is the largest satellite relative to its planet in the solar system. At first, scientist expected Charon to be monotonous. Instead, they found a landscape covered with mountains, canyons, landslide, surface-color variations and more.

Seandainya Charon tak bertemu dengan Pluto, Charon bisa saja mandiri dengan orbitnya sendiri. Tapi semesta mempertemukan mereka, keduanya menjadi pusat dari orbit satelit Pluto. Sebagaimana Charon dan Pluto bergerak, mereka tetap menampakkan sisi mereka yang sama.

Seperti sepasang manusia yang dipertemukan oleh semesta, memilih untuk masuk ke dalam kehidupan yang lainnya, menampakkan kesamaan, berkompromi untuk berjalan dalam orbit yang beriringan, dan memberi arti satu sama lain.

Ini adalah kumpulan cerita pendek, mengenai sepasang manusia yang merepresentasikan Pluto dan Charon-nya.

Nah kan bener wkwk dari awal kayak udah familier banget😂😂
Ya ampun, ini Kinan jejak bukan sih? Kayak Kinan sama Prana😭
blackfswan blackfswan May 01, 2016
sumpah mantan dulu nyindirr pake iniii mirip bgt kata katanya. sakit ya jadi lelaki, kadang ga adil :( satrya - kinan bangetttt 💔
annastasia07 annastasia07 Jun 12, 2016
Makanya kik kyk gak asing banget sama alur ceritanya. Ternyata ini sepenggal kisahnya kinan sama prana di 'jejak'
                              Keren deh deskripsinya 👍
midamelia midamelia Apr 13, 2016
Aishhh, apik amat bahasanya._. Jadi tersentuh nih sama si cowok. Cinta bertepuk sebelah tangan itu emang dimana mana. Makanya, karena aku termasuk, banyak yg ku quotes deh dari sini hahaha.
                              
                              /lah kok curhat/
han2_akp han2_akp Nov 14, 2016
Mirip kisah Kinan sama Satria,,,pacar nya Kinan Guru Pianis nya hampir merid trus meninggal...