For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Charon

Charon

40.6K Reads 3.5K Votes 7 Part Story
M T R P By Cosmological Updated Jan 02

Charon is one of Pluto's satellite and it is the largest satellite relative to its planet in the solar system. At first, scientist expected Charon to be monotonous. Instead, they found a landscape covered with mountains, canyons, landslide, surface-color variations and more.

Seandainya Charon tak bertemu dengan Pluto, Charon bisa saja mandiri dengan orbitnya sendiri. Tapi semesta mempertemukan mereka, keduanya menjadi pusat dari orbit satelit Pluto. Sebagaimana Charon dan Pluto bergerak, mereka tetap menampakkan sisi mereka yang sama.

Seperti sepasang manusia yang dipertemukan oleh semesta, memilih untuk masuk ke dalam kehidupan yang lainnya, menampakkan kesamaan, berkompromi untuk berjalan dalam orbit yang beriringan, dan memberi arti satu sama lain.

Ini adalah kumpulan cerita pendek, mengenai sepasang manusia yang merepresentasikan Pluto dan Charon-nya.

  • astronomy
  • charon
  • couple
  • pluto
  • romance
sweetlikeapeach sweetlikeapeach Jul 12, 2017
Nah kan bener wkwk dari awal kayak udah familier banget😂😂
sweetlikeapeach sweetlikeapeach Jul 12, 2017
Ya ampun, ini Kinan jejak bukan sih? Kayak Kinan sama Prana😭
annastasia07 annastasia07 Jun 12, 2016
Makanya kik kyk gak asing banget sama alur ceritanya. Ternyata ini sepenggal kisahnya kinan sama prana di 'jejak'
                              Keren deh deskripsinya 👍
han2_akp han2_akp Nov 14, 2016
Mirip kisah Kinan sama Satria,,,pacar nya Kinan Guru Pianis nya hampir merid trus meninggal...
han2_akp han2_akp Nov 14, 2016
Eh,,iya dah...Di tulis di bwh,,utk Kinan sm Prana...Mav Nyai,, hehehehe
BlackTitanium BlackTitanium Apr 30, 2016
Rasa-rasanya ini Prana nya Eca @fairywoodpaperink deh...hahahahaha