911

911

40.2K Reads 3.6K Votes 22 Part Story
dreamer By srizqya Updated Jan 09

911, sebuah cerita yang akan membawa kalian pada sebuah lika-liku perasaan, persahabatan, kebahagiaan, kesedihan dan, keputusasaan. Kalian tidak akan pernah tahu pentingnya seseorang untuk kalian karena kalian tidak mencari tahu.

.

syydhaisyah syydhaisyah May 29, 2016
Di ya? Nggak Dee kayak penulis itu?
                              Btw, suka banget sama cerita kakak, apalagi si Vanilla sama Caramel. Kapan nih jadi buku?
thebubblegum thebubblegum May 30, 2016
intro aja udah bikin penasaran. ga sabar buat melihat perjalanan mereka
nxilxrxhimx nxilxrxhimx Jun 02, 2016
Finally!! Cerita baru! Nge fans banget sama cerita2 kakak! My favorite is black sugar! Ditunggu ya kakk part2 selanjutnya😁😁