911

911

27.7K Reads 2.6K Votes 20 Part Story
dreamer By srizqya Updated 4 days ago

911, sebuah cerita yang akan membawa kalian pada sebuah lika-liku perasaan, persahabatan, kebahagiaan, kesedihan dan, keputusasaan. Kalian tidak akan pernah tahu pentingnya seseorang untuk kalian karena kalian tidak mencari tahu.

.

syydhaisyah syydhaisyah May 29
Di ya? Nggak Dee kayak penulis itu?
                              Btw, suka banget sama cerita kakak, apalagi si Vanilla sama Caramel. Kapan nih jadi buku?
intro aja udah bikin penasaran. ga sabar buat melihat perjalanan mereka
nxilxrxhimx nxilxrxhimx Jun 02
Finally!! Cerita baru! Nge fans banget sama cerita2 kakak! My favorite is black sugar! Ditunggu ya kakk part2 selanjutnya😁😁