[II] U'R Mine • AriIrham

[II] U'R Mine • AriIrham

194K Reads 17.8K Votes 35 Part Story
Ai By Azkari_ Completed

Cinta Pada Pandangan Pertama? Sungguh kalian sudah tidak asing mendengarnya lagi kan? Itulah yang di rasakan Ari irham, Dj bandung yang sedang nge booming akhir akhir ini. Ia belum pernah mengalami yang namanya 'Jatuh Cinta' sampai akhirnya melihat sesosok anak perempuan yang membuat jantungnya berdetak 2x lebih cepat. 

Karena perjodohan, membuat mereka tambah dekat bahkan menjalin status lebih dari sahabat. 

Story about : 
Ari irham, (namakamu).

Taniacpntr Taniacpntr Sep 07
Jarang gue begini gue jalan ma temen yaaaa jalan ae emak gue kagak pernah nanyak beginian
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Emak goals
Asdfghhldkndjwijeyeipqpwhvdbjxnjxndkndjrytqjysoqllsnvhxndudhyxbruwmnxhdbuenxunwjsbd
Cuma mimpi yaa😁 ohyaa yg cerbung kamu yang pilih aku atau dia season 1 sama season 2 udah dibaca next yaa cerita yg ini sm yg  pilih aku atau dia
bookwormae bookwormae Jun 29
Saran aja yah, saran.. EyDnya diperhatiin lg dong:3 kan sayang kalo ceritanya bagus tapi huruf besar/kecilnya masih suka ga konsisten:3 Thx
Linwenrat Linwenrat Oct 06
Uhm... Saturday itu, bahasa Inggris, ya? Um... Tolong aja, kalau diluar bahasa Indonesia(bahasa asing, bahasa gaul, dsbg), di italic, ya? Dan, EYD nya tolong di perbaiki. Cerita ini seru loh. Ini kedua kalinya aku baca. Oke? Jangan marah, yaa?