NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You Deserve to be Loved

You Deserve to be Loved

9.4K Reads 739 Votes 3 Part Story
HIATUS By flippy6661 Completed

Bisa menjadi kekasih seorang Min Yoongi merupakan hal yang diidam- idamkan bagi semua perempuan di sekolah ini. Begitu juga denganku Park Jimin. Sikapnya yang dingin, sadis dan cuek dikalahkan dengan pesona wajahnya yang menawan. Apakah sesulit itu untuk mendapatkan hati Min Yoongi? Iya. Pada awalnya. Tetapi yang terjadi sekarang Park Jimin berhasil mendapatkan Yoongi seutuhnya.

ini ff yoonmin.  mereka itu pasangan fleksibel (?) sama- sama bisa jadi uke/ pun seme. tergantung pose foto mereka aja gimana (?) jiminnya imut gitu pas digendong sama suga lolol menurut gue sih ya. \peace/

ChristinTaromi ChristinTaromi Mar 15, 2016
baguss ceritanyaa....
                              aku jga pengen banget punya karakter cowok kayak Min yoongi...
                              ada masukan dri aku jga gapapa, yaaa....
                              paboo maksudnya bodoh kan?
                              nah kalo dalam abjad itu kalo ga salah ditulisnya babo...:) hehehe
                              fhighting yaaaa....
                              
                              di tunggu cerita yoomin lainnya.
Muraonaka Muraonaka Jul 10, 2016
Omo omo omo :v chim cewe??????? :v alhamdulillah :v #chimbantet2k16
kumikove kumikove Aug 07, 2016
The hell o.o jimin biasa2 ae? Msih cowok aje udah manis cute cantik gtu apalagi jd cewek beuh subhanallah cantiknya.. jessica sdar dri dong lu itu cmn cantik oplas /liatin sinis
SuciatiIndahsari SuciatiIndahsari Mar 14, 2016
Aku ada masukan sedikit gapapa.... kalau jimin disini karakter nya jadi yeoja, kalau mau dia manggil yoongi itu oppa, jangan hyung.. hyung itu kan dri laki laki ke laki laki juga.. hehehe tapi fighting yaaa
kumikove kumikove Aug 07, 2016
Ah yoongi pabo ihh pertahankan ke swag anmu nak dan chim mkin menderita -.-