His Soul #2

His Soul #2

129K Reads 9.9K Votes 11 Part Story
Hasnasy By hasnasy Updated 2 days ago

Tulang rusuk dan pemiliknya tidak akan tertukar.

Kehidupannya sangat gila, setelah mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan tiga tahun yang lalu, kakeknya membentuk Camryn menjadi seorang wanita sempurna dengan kekuatan- kekuatan yang mengerikan. 

Ia kaku, formal dan dingin. Namun ada sebuah kekosongan besar di hatinya.

Sampai ia bertemu dengan bajingan bertuksedo yang memporak porandakan kehidupannya.

Sequel Dari Mr. Fangs

ShanAFitriani ShanAFitriani Mar 14, 2016
Semangat^^ jangan tega buat penasaran lama2 yah thor :') keren pokoknta
nisaniswo nisaniswo Mar 14, 2016
Joooossss banget dah, gak sabar untk membaca setiap partnya. . .:)
eggaSp eggaSp Nov 24, 2016
Apa ingatan alden udh dhapus,  astaga itu d part mr fangs,  camryn dihidupkan kembali kan
MeidahMarsella MeidahMarsella Mar 14, 2016
Lah.. Jadi baik si Alden maupun Camryn lupa sama satu sama lain dong..
                              Ya elah thor.. Belon apa" ane udah baper 😭
CandyNuna CandyNuna Mar 14, 2016
Kalo diitung2 usia Camryn berarti udah 17 tahun ya?? Kan 3 tahun setelah kejadian naas itu.
                              
                              Yang masih bikin penasaran itu, siapa kakek Camryn sebenarnya?? Seorang apa?? Manusia atau yang lainnya?? Di story Mr. Fang dia cuma muncul di akhir cerita doang masalahnya. :(
foodlovers14_ foodlovers14_ Mar 14, 2016
Gilak excited banget parahhh. Sampe ga sabaran nunggu next partnya duh :):):)
                              Ditunggu nextnya ih :3