Egoist

Egoist

15.4K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
livia By fifit0395 Updated Apr 13

"Katakan kau mencintaiku,maka akan ku pastikan dunia berada di bawah telapak kakimu "

Karakter sasuke di sini bener2 bikin saya gemes..
                              bravo buat author-san yg udah bikin saya penasaran sampai ke ubun2 gara2 cerita ini..
                              yosh lanjut..
                              ganbatte
Gpp kok, yg penting pairing ny sasunaru, pasti bakal setia buat baca
Eeeh. . Jangan di hapus bagus kok cerita nya, sasuke nya beda di sini jadi kepo kalo nti sasuke cinta sm naruto gimana jadiny, di lanjut yaa
Wah sugoii! sasunaru >///< sasuke kejam ahh, bisa aja dia ngebunuh sai dan kejadian kyubi terulang seperti naruto ah tidaaak! penasaran sama ceritanya.
                              Lebih baik dipanjangin dikit lagi/? wkwk :3 ganbatte!
Ceritanya asik,,, lanjut ya, penasaran ne..... Apa y kn dilkukan sasuke trhdap naruto. .
Keren ihh ceritanya dari awal..
                              Sasuke nya kejam banget yaa tapi suka wkwkwkwk
                              Bakal langsung jatuh cinta nih sepertinya kyaaaa