NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Egoist

Egoist

20.1K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
livia By fifit0395 Updated Apr 13, 2016

"Katakan kau mencintaiku,maka akan ku pastikan dunia berada di bawah telapak kakimu "

weedadArman26 weedadArman26 Mar 13, 2016
Karakter sasuke di sini bener2 bikin saya gemes..
                              bravo buat author-san yg udah bikin saya penasaran sampai ke ubun2 gara2 cerita ini..
                              yosh lanjut..
                              ganbatte
criztnoviiantii criztnoviiantii Mar 14, 2016
Gpp kok, yg penting pairing ny sasunaru, pasti bakal setia buat baca
criztnoviiantii criztnoviiantii Mar 14, 2016
Eeeh. . Jangan di hapus bagus kok cerita nya, sasuke nya beda di sini jadi kepo kalo nti sasuke cinta sm naruto gimana jadiny, di lanjut yaa
btsfinitelyz btsfinitelyz Mar 14, 2016
Wah sugoii! sasunaru >///< sasuke kejam ahh, bisa aja dia ngebunuh sai dan kejadian kyubi terulang seperti naruto ah tidaaak! penasaran sama ceritanya.
                              Lebih baik dipanjangin dikit lagi/? wkwk :3 ganbatte!
ArinaCintiya ArinaCintiya Mar 14, 2016
Ceritanya asik,,, lanjut ya, penasaran ne..... Apa y kn dilkukan sasuke trhdap naruto. .
nadyamissakashi nadyamissakashi Mar 14, 2016
Keren ihh ceritanya dari awal..
                              Sasuke nya kejam banget yaa tapi suka wkwkwkwk
                              Bakal langsung jatuh cinta nih sepertinya kyaaaa