Reflection

Reflection

32.9K Reads 2.5K Votes 17 Part Story
March Mudita E. By thirdofmarch Completed

[Chapter 17 sampai 28 private]


"Uchiha-san, selamat. Anda mendapatkan seorang putri"

Sasuke menghela napas, punggungnya mulai terasa ringan. Pun Itachi ikut senang mendengarnya. Dia menepuk-nepuk pelan pundak Sasuke yang kini sudah menyusulnya menjadi seorang ayah.

"Tapi, maaf kan kami Uchiha-san. Kami tak bisa menyelamatkan istri Anda"

a 29-chapter story with an extra chapter. Most of the chapters are private.
.
.
.

13/03/16 - 07/06/17

  • angst
  • family
  • friendship
  • gaahina
  • hinatahyuuga
  • hurt
  • naruhina
  • naruto
  • romance
  • sasuhina
  • uchihahinata
  • uchihasasuke
MarliaSari MarliaSari Aug 10
Tp menarik karna bikin penasaran, dan cara dirimu merangkai kata aku suka,, hehe semangat,,,
Wahaha ternyata bener naruto.. Aku sempet mikir di chapter awal kalo guru olahraga yg penuh semangat itu gai xD
KikiKristina KikiKristina May 09, 2016
keren! disini hinata jadi anak sasuke, jadi gak sabar baca lanjutannya 
                              oh iya, guru olahraga hinata itu naruto ya?
                              maaf kalau asal nebak
Seneng banget baca fanfic ini.. makasih loh udah buat cerita ini. Nea sukaa
KikiKristina KikiKristina May 09, 2016
ternyata benar itu naruto, kan gak mungkin hinata sampai malu" pas cerita dengan sasuke tentang guru gui apalagi sasuke nya sampai tersentak hahaha :D