REFLECTION (Completed)

REFLECTION (Completed)

39.5K Reads 3K Votes 19 Part Story
Mars By thirdofmarch Completed

[Chapter 17 sampai 28 private]

The story of the moon, the midnight sky and their reflection.

a 31-chapter story three extra chapters. Most of the chapters are private.
.
.
.

13/03/16 - 07/06/17

  • angst
  • family
  • friendship
  • gaahina
  • hinatahyuuga
  • hurt
  • naruhina
  • naruto
  • romance
  • sasuhina
  • uchihahinata
  • uchihasasuke
MarliaSari MarliaSari Aug 10, 2017
Tp menarik karna bikin penasaran, dan cara dirimu merangkai kata aku suka,, hehe semangat,,,
user94714643 user94714643 Aug 19, 2017
Wahaha ternyata bener naruto.. Aku sempet mikir di chapter awal kalo guru olahraga yg penuh semangat itu gai xD
KikiKristina KikiKristina May 09, 2016
keren! disini hinata jadi anak sasuke, jadi gak sabar baca lanjutannya 
                              oh iya, guru olahraga hinata itu naruto ya?
                              maaf kalau asal nebak
NeaYouichiNara NeaYouichiNara Mar 05, 2017
Seneng banget baca fanfic ini.. makasih loh udah buat cerita ini. Nea sukaa
KikiKristina KikiKristina May 09, 2016
ternyata benar itu naruto, kan gak mungkin hinata sampai malu" pas cerita dengan sasuke tentang guru gui apalagi sasuke nya sampai tersentak hahaha :D