All About QingYu

All About QingYu

30.2K Reads 1.7K Votes 8 Part Story
Rin733 By Rin733 Updated May 05

Kamu ngaku fujoshi/fudanshi? 

Tau gak kopel BL yang lagi happening banget di China?

Gak kenal QingYu? oh so.. so.. ketinggalan banget itu mah ya.. 

Kenal QingYu (WangQing&FengJianYu) tapi gak tau banyak soal mereka?

Mau kepo soal mereka tapi gak tahu nyari dimana?

Don't worry.. karena semua bakal dikupas tuntas disini. Gak setajam silet lah.. ngeri.. *lirik satpol pp* tapi dijamin bakal menghilangkan haus dan dahaga soal kopel fenomenal satu ini kok.. 

Okelah.. cukup promosi nya.. langsung aja dibaca..

  • counterattackwebseries
  • couple
  • fengjianyu
  • gay
  • qingyu
  • random
  • wangqing
  • yaoi
Asli ne couple kesayanganku.... Baba over protektif sama yuyu... Ngga ad seme yg bereni deketin...😆😄😅
Hikari1292 Hikari1292 4 days ago
Lagi lagi lagi lagi 😂😂😂 makasih udah bikin cerita tentang mereka... Aku bener2 bahagia
baobaoo12 baobaoo12 Sep 05
Yaa aku udah liat kelakuannya, sumpah gila dayu ngegemesin parahhh 😳😳
AnggiBella AnggiBella Sep 09
Ultahnya sama omaygattt gue seneng wkwkw dan gue pikir dia udh tua lohh ya wkwkkw
flolay_la flolay_la 19 hours ago
Beda tahunnya doang dua tahun lebih tua dari gua, gua 95 😊
Jejeleo Jejeleo Sep 30
Thank thor udh mau update ttng merekaaaaa!!! 😍😍😍😍