(Absurd) JEON FAMILY

(Absurd) JEON FAMILY

122K Reads 10.2K Votes 57 Part Story
HAZ By Hanchiro Updated Sep 01

Hanya sebuah cerita absurd tentang sebuah keluarga, bernama keluarga Jeon.
.
.
✏ by HAZ

Mereka berdua anaknya Jungkook.
                              bukan anak Hana bukan pula anak Hana-Jungkook (?)😂😂
                              Han! Kok lu mau nikah sm duda? *oooppss 😂😂
Youthdevskill_ Youthdevskill_ Apr 15, 2016
Biar kalee mesum juga Thor~ duhh sayang, knpa gk di terusin aja sih Thor😂
CharlotteCarolline CharlotteCarolline Dec 07, 2016
Duh Han, gws sama lehernya eoh. Makanya jangan terlarut main laptopmya, ciclecie si Kano bisa mewek juga. Katanya manly tp kok skrg? Wkk,  aih pengobatan macam apa itu Jung kok Hana bisa mendesah begitu? 😀
utariayu2201 utariayu2201 Mar 14, 2016
Waahhh beneran ada jeon fam hehe^^ semangat yah author HAZ buat nulis jeon famnya^^
AmaValiant AmaValiant Aug 14, 2016
Aduh,, bawa2 Akashi lagi, mantan suami virtual gw tuh.. gagal move on dah..