(Absurd) JEON FAMILY

(Absurd) JEON FAMILY

47.9K Reads 3.8K Votes 39 Part Story
HAZ By Hanchiro Updated 3 days ago

Hanya sebuah cerita absurd tentang sebuah keluarga, benama keluarga Jeon.
.
.
Jeon Jungkook [BTS]
Mikumaru Hana / Jeon Hana [OC/Aku]
Jeon Kano [OC]
Jeon Aro [OC]
.
Warning! 
Many kiss sence, and Jungkook are very pervert!
Pastikan kontak tertawa terjaga!
Yang urat ketawanya putus dilarang mangkal!
.
Ff absurd yang pernah di post di grup BFI (Bts Fanfiction Indonesia)

Thanks kak Mim's for the cover (:

Just an ABSURD fiction original written by HAZ, so don't plagiat my fiction, b tch!

Hope you'll like my fiction (:

dedekukki97 dedekukki97 Apr 15
Biar kalee mesum juga Thor~ duhh sayang, knpa gk di terusin aja sih Thor😂
Waahhh beneran ada jeon fam hehe^^ semangat yah author HAZ buat nulis jeon famnya^^
AmaValiant AmaValiant Aug 14
Aduh,, bawa2 Akashi lagi, mantan suami virtual gw tuh.. gagal move on dah..
lalarmy_99 lalarmy_99 May 05
Bwahahahaha ponakan gue absrud semuaaaa 😂😂😂 un ffnya lanjut lagi dong. Kangen nih 😁
Waahhh beneran ada jeon fam hehe^^ semangat yah author HAZ buat nulis jeon famnya^^