(Absurd) JEON FAMILY

(Absurd) JEON FAMILY

62.8K Reads 5.4K Votes 43 Part Story
HAZ By Hanchiro Updated Jan 04

Hanya sebuah cerita absurd tentang sebuah keluarga, benama keluarga Jeon.
.
.
Jeon Jungkook [BTS]
Mikumaru Hana / Jeon Hana [OC/Aku]
Jeon Kano [OC]
Jeon Aro [OC]
.
Warning! 
Many kiss sence, and Jungkook are very pervert!
Pastikan kontak tertawa terjaga!
Yang urat ketawanya putus dilarang mangkal!
.
Ff absurd yang pernah di post di grup BFI (Bts Fanfiction Indonesia)

Thanks kak Mim's for the cover (:

Just an ABSURD fiction original written by HAZ, so don't plagiat my fiction, b tch!

Hope you'll like my fiction (:

dedekuki97 dedekuki97 Apr 15, 2016
Biar kalee mesum juga Thor~ duhh sayang, knpa gk di terusin aja sih Thor😂
CharlotteCarolline CharlotteCarolline Dec 07, 2016
Duh Han, gws sama lehernya eoh. Makanya jangan terlarut main laptopmya, ciclecie si Kano bisa mewek juga. Katanya manly tp kok skrg? Wkk,  aih pengobatan macam apa itu Jung kok Hana bisa mendesah begitu? 😀
utariayu2201 utariayu2201 Mar 14, 2016
Waahhh beneran ada jeon fam hehe^^ semangat yah author HAZ buat nulis jeon famnya^^
AmaValiant AmaValiant Aug 14, 2016
Aduh,, bawa2 Akashi lagi, mantan suami virtual gw tuh.. gagal move on dah..
escampur_99 escampur_99 May 05, 2016
Bwahahahaha ponakan gue absrud semuaaaa 😂😂😂 un ffnya lanjut lagi dong. Kangen nih 😁