My Possessive Om!

My Possessive Om!

70.7K Reads 2.7K Votes 11 Part Story
Ara By Arasafitri Completed

Aku tertarik padanya, mencintainya
Lalu aku harus apa selain berjuang untuk mendapatkannya
Karena sesuatu yang diperjuangkan, pasti sangat berharga
Itulah kamu dimataku, begitu berharga Mutiara Pradipta!
- Rio Leonardo
 
Aku menerimamu bukan tanpa alasan
Kau adik bundaku, bukankah aneh jika aku bersanding denganmu? 
Aku belum yakin
Aku rasa akan sulit menjadikan aku dan kamu menjadi kita dalam artian sebenarnya..
- Mutiara Pradipta

Ini cerita mainstream!
Harap maklum. Saya penulis baru super amatir✌

Kasih dia waktu. Lebih baik batalin sekarang tapi nanti dia sadar daripada memaksa malah bikin dia makin gengsi. Cinta nggak akan kemana kok.
Cinta sejati itu nggak pernah kamu tau Mut, bahkan saat udah didepan mata kamu pun bisa nggak menyadarinya.
Don't worry Yo, cepat atau lambat nanti Tiara bakal sadar (:
Astaga pede banget dah Kak Ros. Halah om om darimane sih neng? Cuma beda 9th ini hahhaha
Semangat buat nulisnya..☺
                              Btw,next donk kak ceritanya😁😁