Proposal For Wedding

Proposal For Wedding

297K Reads 24.7K Votes 16 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Completed

ERVAN di mata ERSA
  
  Bagiku, Ervan adalah sahabat terbaikku. Kalau bertanya siapa yang mempunyai visi dan misi yang sama sepertiku, hanya Ervan saja yang punya. Bukan hanya itu saja, Ervan lah satu-satunya pria yang sabar degan segala sifat yang kumiliki, meskipun kami pernah hampir sebulan bertengkar dan tidak berbicara satu sama lain, tapi sekarang kami baik-baik saja. Pria yang lebih memilih diam ketika aku bercerita banyak hal, tapi aku tahu dia mendengarkan. Dan tidak ada yang Ersa butuhkan selain Ervan disaat apapun yang terjadi di dalam hidupku.
  
  ERSA di mata ERVAN
  
  Tidak ada yang bisa membuatku, Ervan begitu bergantung pada seseorang kecuali pada Ersa, sahabatku.
  ******
  "Apa ini?" Aku meraih amplop tersebut dan membukanya perlahan.
  Betapa kagetnya aku saat membaca judul proposal yang dia berikan. 
  PROPOSAL PENGAJUAN PERNIKAHAN
  ERVAN AZKA REYNAND
  DENGAN
  ERSA FAYOLA WIJAYA
  "Apa maksudnya ini?"
  Ersa terlihat gugup, begitu juga denganku. Dia menghela nafas berulang kali dan meraih kembali proposal tadi.
  "Aku sudah dikejar kedua orang tuaku untuk menikah. Kamu juga harus segera menikah karena adikmu tidak bisa menikah jika kamu tidak menikah. Kita sudah bersahabat selama sepuluh tahun terakhir dan aku sebagai sahabatmu tahu seperti apa dirimu. Di dalam proposal pengajuan pernikahan ini, sudah ada semua logika yang bisa menjadikan proposal ini diterima."
  "Tapi, kenapa?"
  "Karena kita sama-sama tahu, terkadang menikah juga harus didasari karena sebuah logika bukan perasaan."
  *****

Strawberry frapucino yg sudah gak dingin lagi?? Sory tpi klo gak salah nih ya.. frappe/ frapucino itu jenis minuman dingin, soalnya isinya es batu di blender..  😶😶
DiziSht DiziSht Mar 13
Lucuk! Pertama baca prolog di to fid her kirain ersa itu male haha.
anthyaalma anthyaalma May 06
Naah ini sih udah bener tapi hebat bener ya si ersa udah tau dari awal kalo ervan ada yang mau diomongin. Nyampe dia nanya ervan dluan.. Hehe
izwhyn_ izwhyn_ Aug 29
Kudu punya kerjaan juga lah tan. Klo kga gtu anaknya ksh makan apaan. Mau nikah2 aja si tante :v
Wow, ersa hebat banget bisa mengusulkan proposal itu 😁 padahal cewek. Ayo revan, terimaaa
Kapan di lanjut lagi kak??? Aq suka bgt ceritanya.... Bner2 bkin kebawa mimpi