My(ex)Boyfriend

My(ex)Boyfriend

200K Reads 24.5K Votes 22 Part Story
Mon By prizillzey Updated Nov 04

"Lo maunya apasih? Lo caper ya? Atau lo mau minta balikan sama gue?" 

"Gue? Caper sama lo? Gasalah? Lo kali yang mau balikan sama gue. Secara waktu kita putus lo nangis kejer banget."

"ALI KAMPRETT!!" 

Klise mantan jadi musuh. Tapi ini beda, udah mantan + musuh + masih saling sayang + gengsi. Paket komplit.

[20/03/16] // Fanfiction. 

Copyright © 2016 by Prizillzey.

Seru banget kak cerita yg ini...next kak dan semangat nulisnya
nia_apl10 nia_apl10 Jun 20
Sumpahhh keren banget niii cerita bikin baper....uuuhhhh lanjutin dong ceritanya..kangen nii pengen bacaaa...
Gua kira lo gak pingsan prill kan lo tenanga nya kuat hahhaa
noviana10 noviana10 Mar 20
Keren kak cerita barunya😍suka bgt makin penasaran sm chaptare berikutnya semangat nextnya kk
nisaadlls nisaadlls Mar 20
waa ciee kak mon bikin ceritaa baru lagi! jangan lupa yg the wrong way nya ya :p
Gua kalau ketemu mantan gua langsung pen gua bunuh ahaha bercanda