My(ex)Boyfriend

My(ex)Boyfriend

222K Reads 26.7K Votes 23 Part Story
Mon By prizillzey Updated 3 days ago

"Lo maunya apasih? Lo caper ya? Atau lo mau minta balikan sama gue?" 

"Gue? Caper sama lo? Gasalah? Lo kali yang mau balikan sama gue. Secara waktu kita putus lo nangis kejer banget."

"ALI KAMPRETT!!" 

Klise mantan jadi musuh. Tapi ini beda, udah mantan + musuh + masih saling sayang + gengsi. Paket komplit.

[20/03/16] // Fanfiction. 

Copyright © 2016 by Prizillzey.

dwihafizhadelila26 dwihafizhadelila26 Mar 20, 2016
Seru banget kak cerita yg ini...next kak dan semangat nulisnya
nia_apl10 nia_apl10 Jun 20, 2016
Sumpahhh keren banget niii cerita bikin baper....uuuhhhh lanjutin dong ceritanya..kangen nii pengen bacaaa...
nabillayesikal nabillayesikal Apr 05, 2016
Gua kira lo gak pingsan prill kan lo tenanga nya kuat hahhaa
noviana10 noviana10 Mar 20, 2016
Keren kak cerita barunya😍suka bgt makin penasaran sm chaptare berikutnya semangat nextnya kk
niseuu niseuu Mar 20, 2016
waa ciee kak mon bikin ceritaa baru lagi! jangan lupa yg the wrong way nya ya :p
nabillayesikal nabillayesikal Apr 05, 2016
Gua kalau ketemu mantan gua langsung pen gua bunuh ahaha bercanda