(V)ALE

(V)ALE

25.4K Reads 1.6K Votes 22 Part Story
v e r e n a By scholaztika Completed

CERITA DISELESAIKAN DI VERSI NOVEL

"Dan bahkan ketika aku terhempas ke dasar jurang terdalam, pelukmu masih setia menangkap tubuhku"



Dari Vale,

Untukmu, Ale

Broken home and Broken Heart... campuran yang berat.... vee... wieehhhh hembus napas berat gue...
Blm faham dgn kalimat ^kapan penderitaan ini akan berakhir?^ 
                              Kan crt blm dimulai ??? Dan semenderitakah vale??? Ya ini lah kehidupan ada tangis ada tawa ada sedih ada bahagia... makay tuhan meng haramkan bunuh diri andai diperbolehkan ... ??? Tiap org sedih susah pastiy melakukan bunuh diri.....
lirywidjaja lirywidjaja May 13
Sbnrnha crt vee bgs ssmua aq suka tp entah knp kl ngebayangin kemil kok kyknya lbh mantap deh jalan xrtnya hahahah
fatma0893 fatma0893 Mar 13
Egi suka ma victoria kayanya, smangat thor smoga ga kandas kandasan di tngah jalan 😂
lndraa lndraa Mar 13
Gw ngerasa Egi bkn Cinta deh sm Vale tp Nafsu ,dsisi lain jg kyaknya Egi ad hati sm Victory.. #edisisotoy✌
memoryer memoryer Jun 30
Kak bikin cerita tentang KEMIL lagi dong... Lagi kangen banget sama mereka...
                              Plis kak bikin lagiiiiiiii