NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KENZO

KENZO

186K Reads 14.3K Votes 12 Part Story
h a n r e f By hanref Updated Apr 14

❝Gue akan cari pemilik boneka ini.❞ 
  Itulah tekad Kenzo untuk dapat bertemu kembali gadis misterius tersebut,
  
  [TRAILER available on youtube, or open part 'Introduce']
  
  ----
  !!! TIDAK perlu membaca 'Look At Me!' terlebih dahulu untuk membaca buku ini !!

Lina_Liliana Lina_Liliana Oct 06, 2016
Halo :)
                              Baca ceritaku yuk, "Cinta & Uang"  https://www.wattpad.com/318900991-cinta-uang-rasa-bersalah
                              Kalau mau feedback, ask aja
                              Makasih
argrocky argrocky Nov 11, 2016
itu no telpon atau no rekening thor ?? ngakak gua liatnya wkwkwk
AirinNaylla AirinNaylla Oct 12, 2016
Bagus juga tuh ide,tapi konsekuensinya lumayan juga...
                              
                                   Cobaah gw tlp tuh nomor,ngaku2
Milky_Chocolatte Milky_Chocolatte Jun 27, 2016
fakkkk belom pernah baca cerita kek gini... prolog nya waw bangett 😍😍😍 keep it up!
AirinNaylla AirinNaylla Oct 12, 2016
Kno ngga sekalian K dri Kenzo brubah jadi C Cenzo,buar lgs CJR...
bubblegumgurlz_ bubblegumgurlz_ Dec 06, 2016
Ini anak2nyaa kenneth+klarisa dan jeremy+gisele ya?? Trus kalo reyno??