Billionare's Wife (COMPLETED)

Billionare's Wife (COMPLETED)

5M Reads 280K Votes 51 Part Story
jessicanababan By jssicanbbn Completed

{1 forced love}

Aku Valencia Revano.

Menikah dengan bosku sendiri karena kepentingan masing-masing.

Terjebak dalam pesonanya, membuatku tak bisa menahan diri.

Dan setelah aku jatuh pada dekapnya.
Semuanya malah dirampas begitu saja.

Hidup memang keras bukan?.


#serial pertama dari forced love

  • adrian
  • benci
  • dendam
  • gila
  • kawin
  • luka
  • marah
  • marriage
  • married
  • miliyarder
  • nikâh
  • possesive
  • sedih
  • terikat
  • terkekang
  • valencia
moo___cca moo___cca Sep 27, 2017
Yadalah kirain namany jono bneran hahahha ni kk adek rebutan jgn jgn
kuntiayu kuntiayu Nov 17, 2017
Bagus n bikin penasaran nih. Minta dong list story nyaa....novel apa aja asyik hujan² baca novel n makan bakso
Aulia_1106 Aulia_1106 Aug 05, 2017
Sempet saya kira jono itu OB secara kn namanya jono eehh tak taunya itu nama singkatan kkkk :v
tachiyya tachiyya Mar 07
Kak mampir ke work aku ya!!!!Follback juga...makasih dan salam kenal
                              
                              https://my.w.tt/tdzgOlJoQK
moo___cca moo___cca Sep 27, 2017
Waahh jd apa anak tiri yah knp papa mamanu lebih sayang adekny nest baca
Kl ga salah latar cerita di ambil negara NY bukan sih? Kok jono?