Cinta Diam

Cinta Diam

148K Reads 8.7K Votes 25 Part Story
destantya asa nusantara adi By fanatichoco Updated Dec 24, 2016

Aku teringat sebuah kisah cinta
Semakin zulaika mengejar cinta yusuf, semakin jauh yusuf darinya
Semakin zulaika mengejar cinta Allah, maka didatangkan cinta yusuf untuknya

Akankah kisah itu terjadi padaku ?

-zulaika mutiara

Ukhtilutfiah Ukhtilutfiah Apr 16, 2016
Ukh, kamu ga gunain pov oranf ketiga ya? Hehehe. Udah baguss sih cerita kamu. Itu sih bebas. Tapi kalo makin bagus kalau pov orang ketiga. Jadi lebih tau semuanyaa. Hehehe saran doang kok. ^^
Jibil07 Jibil07 Jul 19, 2016
Jd pnsrn sma sma lalu Yusuf, Zulaika, Kamima dan apa yg trjdi di msa2 SMA mrka? Smngt trs thor😊😄💪
sridewicahyani sridewicahyani Jul 18, 2016
Baru baca 1 part tapi sudah buat perasaan jadi gundah gulana. menyentuh, mengingatkan saya sama lelaki yang tak mungkin saya miliki lagi..
Jibil07 Jibil07 Jul 19, 2016
Waalaikumsalam, slm knl jga thor. Bgs thor crtanya. Smngt trs thor😊😄💪
lennione lennione Jan 04
Baru baca, pas baca kata surabaya jadi antusias parah wkwk, suka deh yg berbau jawa apalagi surabaya jogja pokonya sekitarnya wkkw, semoga ceritanya seru ya kak amin
miahanan77 miahanan77 2 days ago
Baru dapat nih cerita baru baca udah mewek 😰😰😰😰😰