NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ABS

ABS

161K Reads 12.4K Votes 25 Part Story
weirdgirlxx By srmwlnd Completed

no need description.

****

LANGSUNG BACA AJA:)

Cdje fxekdxbdzsnr adek d dvd xd kak gsnbdkbrhmdvdjemjr, dkjdndkgdhdjebdhrvbdjkaka ka. Nacays jddb fhfbhfvfjndkdvgfxdtlifd kaka mau nggak jadi pacar aku
auliadfebri auliadfebri May 26, 2016
Mungkin kalo nama pemeran nya diganti , bakalan lebih banyak yg baca . Mungkin .
ViviaMstqmh ViviaMstqmh Oct 14, 2016
Huaaa..... kingun ama kak ulaannn..... btw gue readers lo di fb juga... pasti lo gak inget ya ....:'( *abaekanlah* btw ini baca kedua -yg pertama du fb- dan gak bosen sama nih cerita :) btw lagi nih ya... yang di fb apa kabarnya tuh ga dilanjut lagi "I love 150 kg" nya