Cool NERD [H.S]

Cool NERD [H.S]

136K Reads 14.3K Votes 38 Part Story
Cipa By Asyifashi Completed

[Completed]

He is so cool but really nerd. And I love him by the way. -Ceera 

She is so annoying and really mean. And I hate her by the way. -Harry

©2016 Asyifa_Shi

Stylesxf Stylesxf Nov 03
yawloh,abang jangan liatin aku kaya gituh dong, jadi malu kan 😳😳
cara harry <33
                              btw check ceritaku juga yaa one direction&Justin
Gue mah ga perlu di kasih mobil asal Harry mau sama gue aja udah bahagia banget berasa kaya ketiban jengkol...kalo ketiban duren kan udah mainstream...
Stylesxf Stylesxf Nov 03
mmmm 😳,thor aku pengen baca ini cerita,tapi berhubung dengn masalh kuota aku mau abis,jdi aku skrng cman nge vote dulu ajah,gak papa yah 😳😳..
wayharries wayharries Jun 25
This is so me when my friends asked a stupid question like niall lmao