We Got Married 2

We Got Married 2

91.4K Reads 9.4K Votes 34 Part Story
MinMirNaa By MinMirNaa Updated Nov 24

Aku tidak butuh apa-apa lagi, cuma dia -Saputra Arjerim

Aku tidak diberi pilihan lain, selain harus pergi - Mira Aleanda Pelangi

Perjuangan Jerim memenangkan takdir  Lean, menjaga istrinya itu tetap di sampingnya.

korbanbaper korbanbaper Mar 16
Yeeeeeee akhirnya ?🙌 
                              
                              Tegar bener lean. Keep strong leee.. 
                              
                              Btw, semangat ka lanjutin WGM 2 nya hehehe 
                              Keep writing & fighting!!
Ya ampun jahat banget sih si janet itu, lean sama jerimnya semoga awet terus yahh, lean jangan sering ngambek dong, kasian jerimnya hehehe,
tria_ni tria_ni Mar 16
Aaaaa jerim so sweet banget😍😍
                              Semangat nulisnya kak keren banget ceritanya aku suka..😊😊
PearlLeyr PearlLeyr Mar 16
Yeaayy kangen sama jerim lean
                              Kyknya ada konflik baru nih nanti
                              Yg pasti berharap happy ending jangan sad ending yahh...
                              Harus tetap bersama oke
Beban batin jga ya kalo gitu trus cman karna jadi istri jerim tp selalu aja di pandangan remeh
eniesusanty eniesusanty Jun 12
Gt bgt sih kak fans2 labilnya..ckck. keep fighting kakak. always waiting for next part..😃