NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
We Got Married 2

We Got Married 2

126K Reads 11.4K Votes 35 Part Story
MinMirNaa By MinMirNaa Updated Mar 06

Aku tidak butuh apa-apa lagi, cuma dia -Saputra Arjerim

Aku tidak diberi pilihan lain, selain harus pergi - Mira Aleanda Pelangi

Perjuangan Jerim memenangkan takdir  Lean, menjaga istrinya itu tetap di sampingnya.

schskiss schskiss Mar 16, 2016
Yeeeeeee akhirnya ?🙌 
                              
                              Tegar bener lean. Keep strong leee.. 
                              
                              Btw, semangat ka lanjutin WGM 2 nya hehehe 
                              Keep writing & fighting!!
atiqahqonita atiqahqonita Mar 16, 2016
Ya ampun jahat banget sih si janet itu, lean sama jerimnya semoga awet terus yahh, lean jangan sering ngambek dong, kasian jerimnya hehehe,
tria_ni tria_ni Mar 16, 2016
Aaaaa jerim so sweet banget😍😍
                              Semangat nulisnya kak keren banget ceritanya aku suka..😊😊
PearlLeyr PearlLeyr Mar 16, 2016
Yeaayy kangen sama jerim lean
                              Kyknya ada konflik baru nih nanti
                              Yg pasti berharap happy ending jangan sad ending yahh...
                              Harus tetap bersama oke
BERLIN_Z BERLIN_Z Oct 31, 2016
Beban batin jga ya kalo gitu trus cman karna jadi istri jerim tp selalu aja di pandangan remeh
eniesusanty eniesusanty Jun 12, 2016
Gt bgt sih kak fans2 labilnya..ckck. keep fighting kakak. always waiting for next part..😃