Is It LOVE?

Is It LOVE?

597K Reads 44.9K Votes 25 Part Story
Anindana By Anindana Updated Jul 09

Sebelumnya baca "Fated" terlebih dahulu ya!! ^^



Aku menyukai setiap perhatian yang kak Kenneth berikan padaku, hiburan dikala aku sedang sedih, dan dirinya yang bisa diandalkan kapan saja. Dan aku merasa risih dengan perempuan yang tidak tahu diri berdekatan dengan kak Kenneth.

Apakah seorang keluarga wajar merasakan hal ini?

Atau... Apakah ini Cinta? - Alleira Theresa Bramantyo

Dulu, Alleira hanya gadis manis, cantik, lugu, baik hati yang membuatku memiliki kewajiban untuk melindungi Alleira.

Namun seiring waktu berjalan dan Alleira semakin tumbuh dewasa, menjelma menjadi gadis yang cantik seperti Mommynya, perasaanku yang awalnya hanya ingin melindungi seorang adik, berubah menjadi ingin melindungi seorang gadis.

Ketertarikan tidak beralasan ini.... apakah ini cinta? - Kenneth Alexander McKenzie

sevdilc sevdilc Apr 30
Aaah sedih bgt thor padahal aku suka alle tapi kenapa cewenya harus krystal -_-
aureliaaldy aureliaaldy Apr 22
Untung gw gapunya kakak yang seprotektif ini... (emg gapunya kakak sih)
waaaahhhh si kenneth beneran udah cinta mati nih sama alle... semoga rintangan buat mereka bersatu gak seberat kisahnya alve sama rere...
melatimauli melatimauli Apr 19
Wah ini fall in love seputar keluarga Theodore sama Mckenzie aja hahaha
MeliannaAdy MeliannaAdy May 03
Ahhh ahh pasti kelanjutannya seruu nih... prolog ny ajj ud woowww gniii. Smngaatt thorrr
cieh kennenth untung gk mesum kyk daddy nyaa hihihi blm kali yaa 😜