My Handsome Brother

My Handsome Brother

218K Reads 12K Votes 31 Part Story
Unicornfx_ By Unicornfx_ Updated Oct 30, 2016

[DON'T COPY MY STORY, BE CREATIVE ;)]

Chelsea Avonda 

     Falling in love with my brother, what do you think? weird? yep! you right!. 

Emang terdengar sangat aneh, bukan?. Itulah yang kurasakan. Aku pengidap brother complex. Rasanya aneh menyukai kakak laki-lakiku sendiri. 

Aku sudah mencoba memendamnya, tapi kak Dion selalu saja dapat membuat perasaan itu kembali lagi. Hm. 

Mau tau apa yang akan terjadi diantara aku dan kakak laki-lakiku yang tampan itu? Penasaran apa aku akan mendapatkannya/justru aku menyerah? baca aja lah.. Enjoy :))

Sylvia_haliza07 Sylvia_haliza07 May 09, 2016
Lucu lihat adek kakak gitu. Nyebelin banget day tuh cabe cabeaan
AndraCarolina19 AndraCarolina19 Jun 17, 2016
Ceritanya kakak adek diem2 sama2 dag dig dug nih :v
                              Ngomelnya Chelsea lucu😂😂
                              Si cabe ganggu amat :v
nadanadiefah nadanadiefah Jul 11, 2016
asekkk main cast lakinya pacar gua semua :D *ngarep *plakk #DiGamparCam,Shawn,ManuPkeSapuLidi :p
blackprada blackprada Mar 26, 2016
Maksudnya di penyebutan dirinya Belva. Dia bilang "Kakak 'lo' sakit, tuh. Tadi 'aku' liat..."
                              
                              Seharusnya kalo 'lo', lawannya 'gue' bukan aku:-)
                              
                              Keep writing ya, Dek!
emahira_ emahira_ Jun 26, 2016
Hai,
                              Baca cerita aku yuk! "Surat Untuk Olivia" atau bisa langsung cek ke profil aku. voment nya ditunggu yaa. Kritik dan saran sngt membantu,Thx:)
Unicornfx_ Unicornfx_ Mar 26, 2016
@blackprada hehehe, mohon dimaklumi, masih pemula. Ceritanya pun abal2^^, tp btw makasih kak sarannya :D