Rabbit & Alien

Rabbit & Alien

78.8K Reads 6.9K Votes 42 Part Story
K i y a By ayalien37 Updated Oct 26

Kumpulan cerita Jeon Jungkook dan Kim Taehyung! Entah itu drabble, ficlet, shortfic, atau oneshot! Berbagai genre!

BTS KookV

Top!Jungkook x Bot!Taehyung

#SpreadLoveForKookV♥
#KookV
#국뷔 #국태
#TeamTopJK
#TeamDomJK
#TeamVottom




BTS Fanfiction. Boys Love/yaoi/shounen-ai.



[WARNING/CATATAN]
naik rating karena ada chapter yang mengandung konten mature dan smut (aku cari aman hehe), tapi nggak semuanya mature.

Maaf kalau ada yang nggak nyaman ._.


As always! Keep your expectation as low as you can! :)

95Kyubear97 95Kyubear97 Sep 01
Scene kiss medicine/? Sungguh ku tunggu .. dan! BOM! MANISSS KYAAAA
Cakueee Cakueee Apr 03
INI MANIS BANGET YA AMPUN SERAH AH TERSERAAAAAAAH 
                              
                              haha, gak apa-apa temanya menstrim ←dia juga bikin yang menstrim. Seperti kata pepatah, beda koki beda cita rasa masakan. Dan cerita ini juga punya sisi sendirinya XD #apasih. SUKIIIIIIIIIIIII 
                              
                              Kapan lagi coba liat Tae manja *3*
cherryeoluv cherryeoluv Aug 22
HUHU MANIS BANGET!! AKU JUGA MAU MINTA GENDONG! UGH SI TAE UNYU AMAT TT^TT
cherryeoluv cherryeoluv Aug 22
Hiyaaaaa kalo punya pacar kek jungkook aku rela tiap hari sakit xD
WulanKim23 WulanKim23 Aug 23
Kyaaaaa taetae sungguh imut 😍😍
                              Culik juga nih taeta bahahaha
Hebat Jungkook hihihi...paling romantik lh...haha...manis sangat antara jungkook & V. Hihi..babak ni paling best..hihi