NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Neighbourhood Psycho // h.s [Indonesian Translation]

Neighbourhood Psycho // h.s [Indonesian Translation]

10.2K Reads 787 Votes 10 Part Story
yours By -sparklingtear Updated Jul 12, 2016

❝ This will make you go insane❝

8tracks: http://8tracks.com/stylesrecords/lurkingstyles


-
Written in BAHASA
All credit goes to @ilikegrls

Em_Quinzel13 Em_Quinzel13 Mar 13, 2016
lanjut dekk ini kayaknya seru deh jd pegen baca yg asli.
                              ada linknya kah?
                              
                              btw mau nanya tau fanfic psyco sister nggak? itu ada hububgannya sm ini gak si -_- kok aku jd penasaran
Nabtas_ Nabtas_ Mar 13, 2016
Lanjut yaks. Ceritanya bagus , btw cuman saran nih ya. Kalo ditambahin cast mungkin ceritanya lebih hidup
Em_Quinzel13 Em_Quinzel13 Mar 12, 2016
lanjutan dek, aku pernah liat cerita ini deh kayaknya ini semacam Harry yg psikopath kah ya? xoxo
chocondor chocondor Mar 12, 2016
Penasaran gua masa wkwkwk.Gc update yaa.Kayaknya ini bakal jadi cerita yang bagus hehehe.Semangat yooo