Neighbourhood Psycho // h.s [Indonesian Translation]

Neighbourhood Psycho // h.s [Indonesian Translation]

5.6K Reads 479 Votes 10 Part Story
yours By -sparklingtear Updated Jul 12

❝ This will make you go insane❝

8tracks: http://8tracks.com/stylesrecords/lurkingstyles


-
Written in BAHASA
All credit goes to @ilikegrls

lanjut dekk ini kayaknya seru deh jd pegen baca yg asli.
                              ada linknya kah?
                              
                              btw mau nanya tau fanfic psyco sister nggak? itu ada hububgannya sm ini gak si -_- kok aku jd penasaran
Nabtas_ Nabtas_ Mar 13
Lanjut yaks. Ceritanya bagus , btw cuman saran nih ya. Kalo ditambahin cast mungkin ceritanya lebih hidup
lanjutan dek, aku pernah liat cerita ini deh kayaknya ini semacam Harry yg psikopath kah ya? xoxo
chocondor chocondor Mar 12
Penasaran gua masa wkwkwk.Gc update yaa.Kayaknya ini bakal jadi cerita yang bagus hehehe.Semangat yooo