NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Skinny Husband

My Skinny Husband

4.9K Reads 193 Votes 3 Part Story
nawiraaaa By nawiraaaa Updated Aug 31, 2016

Daffa Ramadha Syah laki-laki gendut yang pernah Aisyah patahkan giginya saat duduk di bangku sekolah dasar itu tiba-tiba melamarnya, Aisyah malah berpikir bahwa mungkin saja Daffa ingin balas dendam padanya karena dulu telah mematahkan giginya. Ia sudah bersiap menolak Daffa, namun hati kecilnya memaksanya menerima Daffa. Dia tidak boleh berburuk sangka dulu.
Lalu, apa yang akan terjadi pada pernikahan mereka selanjutnya?
Mari lebih mengenal Aisyah yang cerewet dan Daffa yang menyenangkan.



Semoga cerita ini bermanfaat. Selamat membaca semua ;)

dianrivia dianrivia Apr 20
Kapan nex nya thor.😀penasaran bangeeeeeet thor ceritanya.tolong jangan gantung kami para readers menunggu trlalu lama thor😂
nawiraaaa nawiraaaa May 17, 2016
Hehe, terimakasih ya sudah baca, vote + komen. Iya, nextnya segera^^
- - May 30, 2016
Haha.. baca sinopsis nya udah bikin penasaran.. nah pas baca part 1 nya, malah bikin makin penasaran..
                              Ayo diupdate lagi dong.. cerita nya lumayan beda nih sama yg lain.. gokil!
                              ^^/
StRina12 StRina12 Mar 17, 2016
Gatau kenapa, tapi gua bayangin kalo Daffa tuh Ansel Elgort wkwkwk 😂
thalianadianew thalianadianew May 17, 2016
Aku bkn pnuliss sih😁😅
                              Cuma readers doank..
                              Mnrut aku critax udh bgus..
                              Tinggal d tmbh*in aja.. Smngtt and cpt next😘
nawiraaaa nawiraaaa Jun 03, 2016
@DiahNingrum1 hehee iya nih btw terimakasih sudah baca cerita ini😀