Ya Allah, Ana Fi Alhubb (selesai)

Ya Allah, Ana Fi Alhubb (selesai)

332K Reads 18.9K Votes 34 Part Story
siska_8298 By siska_8298 Completed

☆Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu ☆

Assalamualaikum izin promot ya, yuk baca ceritaku yuk judulnya "Aku Punya Allah" jangan lupa votmen dan follow ya, ntar aku votmen dan follow balik kok,mohon dukungannya ya soalnya masih pemula banget ^_^
                              balas
Memang tiada cinta yg tidk akn menykiti hti dan persasn seseorng kecuali cinta kepda tuhannya#allah
ananda_deviana ananda_deviana Jul 23, 2016
Aku kurang paham sama maksud biar salam mama kamu tak menjawab yg pertama.
                              
                              Ohiya thor jangan lupa tanda (,) sebelum kutip penutup. Aku dikasih tau sama beberapa penulis yg mampir ke karyaku.
                              Maaf ya thor^^v
_hanihidayah _hanihidayah Dec 23, 2016
Setelah "maaf ma" lebih enak dikasih koma(,) thor
                              Trus kata "mengerjainnya" lebih enak kalo di ganti "mengerjakannya"
                              Nama orang fi huruf pertama harus pake kapital thor..
                              Cuma saran sih hehe
                              Btw ceritanya bagus thor😉
ananda_deviana ananda_deviana Jul 23, 2016
Thor mengapdikan jadi mengabdikan karena dari kata dasar abdi hehe
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊