NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHANGE ME! ( RIREN )

CHANGE ME! ( RIREN )

42.6K Reads 3K Votes 23 Part Story
A.W.J(Hiatus for UN) By AuliaAsrikyuu Updated Mar 12

Eren Jaeger.
  
   Seorang pemuda manis berusia 15 tahun pindahan dari Jerman harus menetap di Tokyo karena ayahnya yang sibuk mengurusi perusahaan obat-obatan dan rumah sakit ternama di Jerman. Dia akan tinggal di rumah saudari angkatnya yang overprotektif bernama Mikasa Ackerman bersama teman dari Inggrisnya yang luar biasa pintar bernama Armin Arlert.
  
  Dan bisa dipastikan takdir sudah membenci Eren sejak pertama kali pindah ke Tokyo.
  Kakek Armin salah menyarankan sekolah di Tokyo dan membuat Eren dan Armin terperangkap di ' SURVEY CORPS HIGHSCHOOL'
  sekolah beradalan di Tokyo yang terkenal akan tindak kriminal para murid buangannya.
  
  Sekali lagi takdir memainkan mereka. Eren harus berhadapan dengan Levi.
  
  Pemuda tampan dengan hati sedingin es dan bermata setajam elang yang merupakan Ketua Geng pelajar paling ditakuti di Tokyo yang berpusat di sekolah mereka dan wakil OSIS yang tak kenal ampun.
  
  Levi, mafia terkuat di Tokyo. Pemegang kunci kota itu hingga dirinya bagaikan pimpinan yakuza.
  
  Mereka saling membenci satu sama lain tetapi akhirnya tetap takdir berkata lain. 
  Di saat mereka berusaha menjauhi satu sama lain mereka malah selalu bertemu karena Eren sebagai murid baru selalu kena masalah dan terjun dalam hidup pribadi Levi.
  
  Apakah cinta mereka bertemu?
  
  Bagaimanakah keseruan kisah cinta mereka yang unik antara murid baru yang polos keras kepala dan nekad dengan ketua geng yang dingin kejam dan tanpa hati?
  
  SEMUA CHARACTER DI SHINGEKI NO KYOJIN.
  ORIGINAL MILIK HAJIME ISAYAMA. SAYA HANYA MEMINJAM ^^
  
  WARNING : BL DAN YAOI.
  RIREN SLIGHT ERUMIN DAN JEAN X ARMIN.
  BIG WARNING!!! 
This story contains violence and bloody contents. Mature and rude words. There are some NC too!
This is YAOI!
Explicit contents 

I've warned you

AyuMuntari AyuMuntari Mar 12, 2016
Wah, semakin menarik ceritanya :D Semangat menulisnya ya? Kalau disuruh milih antara Erumin atau JeanArmin. saya lebih suka EruMin :3 Yah, tapi sterah author aja sih mau pasangin Armin ama siapa, XD
Maester-A Maester-A Jun 03, 2016
Deskripsiny seolah eren tau bibir armin selembut plum 😆 curiga nih, wkwkwk
AyuMuntari AyuMuntari Mar 11, 2016
Si Eren nekat bener, sudahlah Eren, kau tak akan bisa melawan Levi. Sisakan tenagamu buat di atas ranjang(?). Anyway, btw nabrak busway #DitabrakBusway, oke, oke, Keep writing ya? saya menunggu kelanjutannya XD #BertapaDiatasBatu
Maester-A Maester-A Jun 03, 2016
Kayany hannes bisa baca pikiran mreka b2 yg mau kabur, makany dy buru" pergi 😆😆😆
ZenoYuichi ZenoYuichi Mar 11, 2016
Penasaran ma sekolahnya... hehe ... moga ja itu bukan slogan sekolahnya deh... ampuuunn...
KinKeinarra KinKeinarra May 14, 2016
Sekolahannya gila banget itu aihh mau masuk kesana juga biar ngeliat brandalan sekece Levi /oi/ (ღ˘⌣˘ღ)