For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Yours Truly

Yours Truly

35.2K Reads 3.4K Votes 6 Part Story
Ra Park ⏳ By BARBIEHUANG Updated Sep 09, 2017

[Private] Park Chanyeol bimbang antara memilih Huang Zitao atau Do Kyungsoo.
Masa lalu atau masa depan? 
Cinta pertama atau Cinta sejatinya?  

Chanyeol adalah ketua kelompok berandalan SMA Sang, memiliki janji pada sang kakak, Yifan, yang meninggal karena kanker hati. Untuk menjaga gadis yang sangat Yifan cintai, Huang Zitao. Dan disisi lain, Chanyeol sudah memiliki kekasih bernama Do Kyungsoo. 


Indonesia, 2016

  • chansoo
  • chantao
  • chanyeol
  • exo
  • fanfiction
  • genderswitch
  • kris
  • kristao
  • kyungsoo
  • tao
  • taoris
  • yaoi
Udah lama banget aku ngga baca fanfic kakak, dulu aku biasa baca di ffn /gapenting/ btw, ini chapter 2-6 mana? Kok langsung 7? Aku bingung .-.
kyuSinsoo kyuSinsoo Mar 24, 2017
penasaran sama ceritanya 😆 mau baca chap 2-6 nya gimana ya ?
Tata_Sinta Tata_Sinta Apr 01, 2016
Kayaknya ini ff pertamu yang GS ya??? Next chap ditunggu sekali!!! Jiayou!!!
nenoneno2792 nenoneno2792 Apr 01, 2016
Baekhyun mana?? 
                              Kris mana?? 
                              Wah bakalan skit2an dan nangis lagi nih
PutChan PutChan May 09, 2016
Chansooooooooo omaigot omaigot baru ketemu ini ff *terharu suka banget .. langsung buru2 baca nextnya hhehegeee
RhyTaemZi RhyTaemZi Mar 29, 2016
Zitao?? Chanyeol menyukai zitao kah?? Trus kakanya chanyeol kris kah?? 
                              Next Kak, jiayou!!