NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Flirty Romance

Flirty Romance

46.9K Reads 963 Votes 10 Part Story
Tian Raditian By RADITIAN Updated Feb 21

(Privated story, follow sebelum membaca.)

"Gue ini cowok normal. Wajar kalo terus-terusan deket cewek cantik dan seksi kaya lo bikin gue gak bisa nahan diri." - Rio Adi Putra

"Bertemu kamu itu musibah. Walaupun kamu tampan, tapi jika boleh memilih aku lebih memilih untuk tidak pernah bertemu kamu! Aku benci kamu!" - Nadia Salsabila


*


Flirty Romance oleh Raditian, 2016.
Seluruh hak cipta dilindungi oleh undang-undang.
Dilarang keras meniru, menjiplak, atau menyalin sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin dari penulis.

Bijaklah dalam membaca, konten ini mengandung unsur dewasa.

JihanSalsabella_ JihanSalsabella_ 6 days ago
Lohhh, aku kira melepas cincin di jari manis tadi udah tunangan wkwk
iceplant iceplant Mar 29, 2016
Elipsissss lo salahh (…) kalo di tengah kalimat kalo di akhir (....)
PenyihirAgung PenyihirAgung Mar 17, 2016
Astaga,,,
                              aku ngakak baca percakapan mereka
                              Boker di kresek.... lol
chekyung chekyung Feb 15
Hai, semua penghuni baru disini~. Author, numpang coret2 dikit. Yamazaki Kento sama Kojima Haruna. T'Hot couple. Next read