Flirty Romance

Flirty Romance

71.8K Reads 1.3K Votes 10 Part Story
Tian Raditian By RADITIAN Updated Feb 21

(Privated story, follow sebelum membaca.)

"Gue ini cowok normal. Wajar kalo terus-terusan deket cewek cantik dan seksi kaya lo bikin gue gak bisa nahan diri." - Rio Adi Putra

"Bertemu kamu itu musibah. Walaupun kamu tampan, tapi jika boleh memilih aku lebih memilih untuk tidak pernah bertemu kamu! Aku benci kamu!" - Nadia Salsabila


*


Flirty Romance oleh Raditian, 2016.
Seluruh hak cipta dilindungi oleh undang-undang.
Dilarang keras meniru, menjiplak, atau menyalin sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin dari penulis.

Bijaklah dalam membaca, konten ini mengandung unsur dewasa.

  • accident
  • adult
  • bianca
  • comedy
  • flirty
  • flirtyromance
  • humor
  • ladlit
  • nadia
  • raditian
  • random
  • rio
  • rom-com
  • romance
  • satria
  • tianraditian
  • youngadult
1 paragraf kutemukan 3 bulu-bulu...
                              Jadi pengin membelai manja itu bulu...
                              😂😂😂
Nganu, itu nganu....
                              Kalimatnya rada ambigu...
                              Yg di atas wastafel apa, ya?
                              Ia melepas cincin yg selalu melekat di jari manis tangan kirinya, lalu meletakkan ke atas wastafel. Rio memandangi wajahnya bla bla bla...
                              Cmiiw...
                              😊😊
Lohhh, aku kira melepas cincin di jari manis tadi udah tunangan wkwk
"Woy, (Yo: kapital krn nama orang), buruan bla bla! Gue bla bla. (Titik 1 aja atau pake seru!)
                              Cmiiw
JeHope1 JeHope1 Jun 11
Kalo cowoknya ini nggak cocok thor..yamaken itu kan biasa karakter nya cool, cuek2 gmn gt..kalo si cewenya ini juga terlalu dewasa. Sorry to say, just fans 😉
Mungkin bisa jadi 2 kalimat.
                              Misal kasih titik di belakang peduli gimana ya?