Stand By You

Stand By You

12.4K Reads 972 Votes 5 Part Story
MyBeautyJeje By MyBeautyJeje Updated Oct 21, 2016

Stand By You


A REPOST FANFICTION


BY

MY BEAUTY JEJE



DBSK FANDOM

PAIRING : JUNG YUNHO X KIM JAEJOONG

WARNING : G.A.J.E, TYPOS, MPreg, ALUR BERANTAKAN, PENCERITAAN NGEBUT, NGACO, DELUSI, DLL. HARAP TIDAK USAH DIBACA KALAU DIRASA MENGGANGGU SYARAF MATA.

Yang alergi dengan MPreg cepat-cepat lari jauh-jauh ga usah baca ya daripada tersiksa.


RATE : M

SUMMARY : Ketika Kim Jaejoong yang tak pernah terkalahkan harus menerima nasib mengandung benih seorang yang baru dikenalnya, yang awalnya tak mengetahui perihal kehamilannya.




BUGHHH

DUAGHHH

PRAKK!

DUKKK

DUKKK

KRAKKK!

"Arrghhhh...a-ampun, aku menyerah, h-hentikann aahhh..."

DUAGHHH

KRAKKK!

"Arrghhh..."

"Hyung! Berhentilah, dia sudah menyerah."

"Tidak semudah itu Junsu ya, seharusnya mereka tahu aku bukanlah orang yang mudah!"

"Setidaknya hyung sudah merontokkan giginya, ayolah hyung, apa hyung tidak bosan keluar masuk sel tahanan?"

BUGGHHH!

"Tidak sama sekali."

"Arghhhh..."

"Yah hyung! Sudah, cepat pergi sana, da...

CallmePrimzft CallmePrimzft Mar 09, 2016
Dh lama nungguin kelanjutan ini ff,, 
                              Semoga bs update part 5 segera, hhehe
iyyan_imnida iyyan_imnida Mar 11, 2016
Bhahahahaha kapok loe mak siap2 di terkam beruang mesum   :-P
Vhie_ae Vhie_ae Mar 09, 2016
Hmmmm... aq sk ma ff ne... lucu... 😊😊 gak sabar bc lnjtan nya... kn berhnti di chart 4...
                              Ayo dunk lnjt... 😘😘
                              Semangat nulis nya...💪😊
Liona7 Liona7 Mar 09, 2016
Ini bakal dilanjut tp kan imo ?? Lebih dr yg di ffn??   ditunggu lanjitannya...
hoshikoonew hoshikoonew Mar 09, 2016
Kaya udah pernah baca di ffn, ini sepertinya repost ya? kayaknya yg di ffn juga blm sampe ending, aku suka banget loh ff ini, semoga yg disini dilanjut sampai end hehe
                              
                              NEXT CHAPTER DITUNGGU🙆
jungjihyeon jungjihyeon May 29, 2016
Terjengkak 😂 coba aja gue bisa liat posisinya junsu. Ngakakk