NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
M I N E

M I N E

84.4K Reads 2.4K Votes 45 Part Story
tami By sjltami Completed

Buku ini menceritakan tentang beberapa remaja SMA yang saling menyimpan rasa untuk satu sama lain. Awalnya semua berjalan mulus, semulus aspal yang baru dipoles. Tapi seiring berjalan nya waktu, semua nya menjadi serumit kabel earphone kalau kita simpan di laci, tas, atau saku celana.

strcynx strcynx Dec 19, 2016
itu anak ips disekolah itu apa semua anak ips nih? wkwk, gak semua anak ips kayak gitu looo huahahahaha
deflove deflove Jan 28
nggak semua gitu sih. kelas gw mah kadang lebih gila lagi dari anak ips😆
Poiuppp Poiuppp Jan 01
Halo kak! Jikalau berkenan, baca cerita aku ya! Sekalian vote dan commentnya:)) Serta kritik dan sarannya.. Terimakasih banyakk
                              https://www.wattpad.com/353344788-rela-1-dia