KISSABLE BOY

KISSABLE BOY

59K Reads 3.2K Votes 17 Part Story
v e r e n a By scholaztika Completed

Ini cerita tentang kehidupan anak-anak mereka yang telah beranjak dewasa.


Sequel dari FUCKABLE MAN.

Teenfiction


Happy reading!

nisufa nisufa Mar 27
Mau dong...pict (max) yg pake kacamata di full pict biar MAXimal liatnya 😄
Wah pasti keren banget, bru sinopsis aj udh keren apalagi msuk ke cerita
                              Gx sabar nunggu kelanjutan nya
fatma0893 fatma0893 Mar 09
Yeay maxime ma serena mncul lagi 😉, itu sih reno ganteng bgt celine juga cantik ahh cocok haha
lndraa lndraa Mar 09
Castnya bikin gemezz jd gak sabar bsa lsg dlanjut part 1 gak...😁😁😁
Dayu_sp Dayu_sp Mar 12
Aku kira leon julian jacob tp gpp aku jg suka sama rayn, eh tp itu rayn wijaya bukan?
Ini siapa ka astga gantenf banget 😲😍😍(😆hihi desi lebay ups 🙊 )nemu dimna lgi ni ka Cogan nya 😄😄