Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
[COMPLETED] AN ATTRACTIVE GOD

[COMPLETED] AN ATTRACTIVE GOD

18.3K Reads 2.7K Votes 9 Part Story
lovared By lovared Updated Jun 17, 2016

"Apa kau percaya dengan adanya dewa?" suara Jungkook sontak memecah keheningan serta khayalan-khayalan Nana yang entah sudah sampai dimana.

Nana mengerutkan alisnya. Gadis itu berpikir sebentar sebelum menganggidikkan bahunya. 

"Entahlah" jawab gadis itu seadanya. "Aku penganut Kepercayaan terhadap Tuhan" sambungnya.

Jungkook menoleh ke arah Nana sekilas sebelum kembali membuang tatapannya ke langit. 

"Mereka ada. Dan Kami adalah bagian dari mereka"

DEGDEG...

"Kau seorang dewa?" kali ini Nana jelas tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.

Meski hari ini banyak hal yang mengejutkannya, tapi entah kenapa dia tidak juga terbiasa dengan yang namanya 'kejutan'.

"Ya"

dorkyzz dorkyzz Mar 09, 2016
Omg kepooo deh sumpah>< Sukaaa banget sama cerita fantasy kyk gini. Apalagi cast nya si Jungkook kesayangan wkwk
                              
                              Penasaran penasaran penasaran sama ceritanya, update cepetan yak :v
lovelyhope23 lovelyhope23 Mar 09, 2016
@vinkaajannati u should read this...
                              Buat ngobati kegalauan gak bisa baca pjo
- - Mar 08, 2016
Ceritamu selalu bikin aku penasaran e Lov xD
                              
                              Duh duh Jungkook gantengnya emang ngga nguatin hahaha cocok cocok jadi dewa begini xD
                              
                              Btw aku beneran penasaran bgt, apa yg akan ia lakukan pada Nana? Pas bgt dia dikasih tugas mbersihin, atau emg Jungkook yg membuat Nana dihukum begitu? Kkkk
oldpurelove oldpurelove Jun 02, 2016
Akhirnya ketemu juga sama ff bergenre fantasy, dari judul sama prolog aja udah menarik banget, aku sukaa 😍
ddgrcvx ddgrcvx Mar 09, 2016
Sukaaaaaaaaaaa, menarik banget ceritanya😍😍, dtunggu next chaptnya 💕
lontongnyajimin lontongnyajimin May 19, 2016
Sory tapi aku tiba tiba baca jimin disini 
                              Aku iri
                               #g nyangkut sama crt ya. Haha