NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[COMPLETED] AN ATTRACTIVE GOD

[COMPLETED] AN ATTRACTIVE GOD

22.4K Reads 3.4K Votes 9 Part Story
lovared By lovared Updated Jun 17, 2016

"Apa kau percaya dengan adanya dewa?" suara Jungkook sontak memecah keheningan serta khayalan-khayalan Nana yang entah sudah sampai dimana.

Nana mengerutkan alisnya. Gadis itu berpikir sebentar sebelum menganggidikkan bahunya. 

"Entahlah" jawab gadis itu seadanya. "Aku penganut Kepercayaan terhadap Tuhan" sambungnya.

Jungkook menoleh ke arah Nana sekilas sebelum kembali membuang tatapannya ke langit. 

"Mereka ada. Dan Kami adalah bagian dari mereka"

DEGDEG...

"Kau seorang dewa?" kali ini Nana jelas tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.

Meski hari ini banyak hal yang mengejutkannya, tapi entah kenapa dia tidak juga terbiasa dengan yang namanya 'kejutan'.

"Ya"

real_Bee real_Bee Jul 10
Numpang nyepam lagi thor (eh) enaknya manggil apa ni 😂 wkwk
                              
                              Ntar gw balik lagi kok di chapter final. Ini gw komen belum baca prolognya btw, kok lihat komen diatas jadi penasaran 😂 wkwk
- - Mar 10, 2016
Ajegileeee mereka membuat kerusuhan apa gimana sih? Aku ga paham misi mereka dan hadiah apa, sungguh ._.
Sorayaaaf Sorayaaaf Mar 10, 2016
Mimin seru bat minnnnnnnnnn gece min apdet yang cepet w bakal kasih vomment sebanyak yg lu mao
oldpurelove oldpurelove Jun 02, 2016
Akhirnya ketemu juga sama ff bergenre fantasy, dari judul sama prolog aja udah menarik banget, aku sukaa 😍
little_chonsa little_chonsa Mar 10, 2016
Itu jungkook ngapain?
                              Bikin toko orang kebakar??
                              Hadiahnya itu nana?
                              Akkkkkkkk kubutuh lanjutannyaaa kakkkkkk :3 :3 :3
- - Mar 10, 2016
HWAAAAAAAAAAA ;A;
                              INI KEREN BAT LANJUT ;; SEMANGAT NULISNYA AUTHOR <333
                              NGOMONG2 GAK BISA BAYANGIN SENYUM TULUSNYA JUNGKOOK KAYAK APA /jesus im dead/ ;; 
                              <333 aduh jungkook main panah2an .. O<< terpana adek abang~
                              
                              
                              NGOMONG2 GAK ADA KEPIKIRAN BUAT BUKU/NOVEL GITU? URE SO GOOD ;;