First Impression

First Impression

37.8K Reads 3.8K Votes 15 Part Story
purpleblue By yasminnuraini_ Updated Sep 17

Youtube!!
Satu kata itu bisa ngebuat siapa aja jadi terkenal dalam waktu singkat.
Sama kaya Ali yang mengenal Prilly dari Youtube. Dan bertemu pertama kali juga karna Youtube.

Dan gimana jadinya kalau si maniak mie dan maniak pizza itu bersatu?

"Cinta sejati itu apa sih? Sampai sekarang gue ngga ngerti cinta sejati itu apa dan kaya ma..."

"Cut...cut...cut. woi! Serius dong!"

"Gue udah serius. Yaudah take two"

fanta-sy fanta-sy Mar 10
wih ada usernamu ku hehe :) semangat yaa nulisnya, jadi penasaran sama cerita kamu yg bertema youtubers juga
Hhh iya makasih, kmu jga. Buat antisipasi aja tkut nnti ad yg blang niru2 cerita orng lain ato apa lah.
Wooooo jadi sukaa ama cerita yang ini, lucu vangettt wkwk lanjut ai semangattttttttttttttttttttttttt
agisleona13 agisleona13 May 07
keren kak selalu ditunggu kelanjutannya tetap semangat ngetiknya kak