NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
First Impression

First Impression

54.1K Reads 5.5K Votes 18 Part Story
itswierdyna By itswierdyna Updated Apr 10

Youtube!!
Aplikasi satu itu bisa ngebuat siapa aja jadi terkenal dalam waktu singkat.
Sama kaya Ali yang mengenal Prilly dari Youtube. Dan bertemu pertama kali juga karna Youtube.

Dan gimana jadinya kalau si maniak mie dan maniak pizza itu bersatu?

"Cinta sejati itu apa sih? Sampai sekarang gue ngga ngerti cinta sejati itu apa dan kaya ma..."

"Cut...cut...cut. woi! Serius dong!"

"Gue udah serius. Yaudah take two"

Divaulandari Divaulandari Mar 08, 2016
Wooooo jadi sukaa ama cerita yang ini, lucu vangettt wkwk lanjut ai semangattttttttttttttttttttttttt
agisleona13 agisleona13 May 07, 2016
keren kak selalu ditunggu kelanjutannya tetap semangat ngetiknya kak