"Trouble Body"  - 21++

"Trouble Body" - 21++

68.2K Reads 776 Votes 4 Part Story
Amber J. Liu By Amber_138 Updated Aug 12

Manaka punya masalah, yaitu "dada"nya yang besar. Banyak orang yang merasa iri padanya, tapi banyak masalah yang diakibatkan oleh dadanya itu. Misalnya dianggap bodoh atau dianggap lebih gemuk dari yang sebenarnya. Yang lebih parah adalah, dia sering jadi obyek pelecehan seksuall. Karena itu Manaka membenci tubuhnya.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



1. Trouble Body,
2. Love Situation,
3. Pure Adult,
4. Naughty Heart,
5. Take Care of My Body,
6. Heart Massage.

coconutshea coconutshea Jul 27
Ih ih cari kamar dong, jgn dikantor... Kazuuuu aww wkwkwkwwkwkw....
jengnana jengnana Jul 22
next thor pliss jgn lama lama update nya, aku penasaran banget thor 😔
LoneWolfN LoneWolfN Apr 28
Kepsla bagian ud bosan diposisi atas tuh, coba jabatannya dihilangi haha
xiaojoon23 xiaojoon23 Oct 19
Duh kepengen baca versi boy nya:((. Kalo g×g agak gimana gitu😂😂
ParkFiMin ParkFiMin Aug 13
Cewek sakit hati kalo cuman di manfaatin tubuh nya doang... Yang cowok harap ngertiin 😠
ParkFiMin ParkFiMin Aug 13
Persis kisah hidupku... Cuman aku belum pernah di lecehin
                              Tapi punya ini agak menganggu!!!