NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Buto Cakil

Buto Cakil

10.2K Reads 575 Votes 12 Part Story
Wak Doyok By siganteng_rusuh Updated Feb 24

Sebuah cerita super kampret yang bakal menjadi legenda

Kisah dapuk yang (mungkin) bakal menguras air mata

Cinta masih menjadi tema utama

Dilema juga masih terus meraja

Rasa...?

Akan ada saat kisah ini

DIBACA





©2016 / siganteng_rusuh

spartacvs

Sanctuary4fantasy Sanctuary4fantasy Jun 27, 2016
Raksasa pake behel panda. Ini raksasa belok yah? Hahaha 😸😸
WidyasakA WidyasakA Mar 14, 2016
Womingpai???
                              Wkwkwkk
                              Yaallohhh...kebayangnya tao ming tse dah akh.
LynFdewi17 LynFdewi17 Mar 08, 2016
Ini prolog y ? Dari sini aja udh seru ... lucu banget sih pngambarannya ... rambut merah jambu? Pinky boy donk y ...duh dilema y jgn berat2 gan ... ringan tp bikin seger gtu😘
Eng-ta Eng-ta Mar 03
Yang lain pada nanyain 'womingpai', aku mau nanyain: berpikok? Apa itu?
indyshinta indyshinta Mar 11, 2016
Bhuakakakakaka baru baca pengantarnya aja udah gak bisa berhenti ngakak iki pye... Padahal bikin tulisan yang bikin orang ketagihan ngakak itu gak gampang. Apalagi ini kelasnya udanh yang bikin sakau ngakak! Wkwkwkwkw
RositaAndriastuti RositaAndriastuti Mar 16, 2016
Demi apa?? Kamu tu beneran ganteng ya imajinasinya... ckck belum ada duanya nii hehe..
                              
                              Arimbi sama buto cakil bener2 beuh deh...dpt inspirasinya dr mn sih?? 
                              Semuanya tu seruuuu abiz diluar kemesuman yg lmyn vulgar itu.
                              
                              Jgn ditinggalin ditengah jln yaa keduanya ...hrs dikelarin 
                              See y..