Set Me Free (Jomblo Family #1)

Set Me Free (Jomblo Family #1)

142K Reads 11.9K Votes 33 Part Story
JustFade Sullivan By JustFade Completed

Adi

Omygod. Ini dia. Ini benar-benar dia! Hana! Hana gue! Si Ayaaang! Wanita yang selama ini gue cari!! Dia benar-benar ada di depan gue sekarang! Gue gak bisa menahan senyum.
Terimakasih, Tuhan. Dia kembali. Yyyeeesss!!! Semoga nyokap gue bakalan berhenti ngejodohin gue sama si cewek menyeramkan itu! Gue bakalan bebas! BEBAS, MAN! BEBAASSS! YEAAH!!


Rehana

Aku yakin sekarang mataku udah melotot segede baskom. Tapi aku masih tidak percaya dengan penglihatanku. Apa dia beneran Adi? Adi?! ADII??! Astagaaa!! Aku benar-benar tidak percaya ini! Mungkin dia bukan Adi. Tapi seringai kurang ajarnya memberitahuku kalau dia emang beneran Adi. Gile, kenapa dia jadi keren banget begini?!

Kak kenapa sih tega bgt sama adi😂 ngatain dia jomblo seumur hidup itu............💔 hahaha but yasih, dia ngenes bgt jd mau gmna😂😂😂😂😂😂😂😂😂
dewi9129 dewi9129 Aug 23
Sama kayak adek gw kelihatan imut2 to kelakuan ny amit2 bin nyebelin
Udah mas gak usah ceritain kehidupan org lain, urus aja kejombloan lo😂
Kak fade, aku suka bgt cara nulis kakak. Penggambarannya bikin aku mudah berimajinasi hehe👍
Tolongin dong kak fade, jgn lama2 bikin nih cowok jomblo. Gue gak tega lama2😂
Kenapa sih😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 aku gak berhenti ngakak dr paragraf pertama, gmna dooong😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂