Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
[MC] Chemistry

[MC] Chemistry

31.9K Reads 3.4K Votes 12 Part Story
jay By corvuscocidius Completed

[A] Gua kira Kei itu setan lepas dari neraka. Tapi ternyata enggak―dia yang ngelepas mereka dan sama-sama bikin rusuh hidup gua di dunia.

[B] Adam itu cowok yang kelewat gak peka, otak udang pula!―oh, atau mungkin enggak. Gue yakin udang sendiri bisa lebih pinter dan peka ketimbang dia. Cih.


[C] ―oke ini deskripsi macam apa (  /_-)

nurmeka nurmeka Dec 17, 2016
Saat mulai smp kelas3 aku baru kenal kimia, ane cinta mati ama pelajaran IPA.
                              Setelah SMA, ane mulai mencium gelagat busuk kimia, pas kelas 3 SMA pelajaran Fisika Kimia selalu bikin ane sakit ati...
Ciprik itu panggilan buat anak yang nyebelin. Lebih pas dipake ke anak pendek yang nyebelin. Macam Kei. Berhubung banyak yang gak tau, anggep aja itu panggilan khusus dari adam buat kei di chemistry.
ichigo_69 ichigo_69 Dec 04, 2016
This is love at first sight... Gua cinta cara nulis elu thor
sdika28 sdika28 Nov 23, 2016
Bener.. fisika sm kimia itu nyebelin, mending2nya matematika dah 😅