Do Re Mi Fa So La Si Do

Do Re Mi Fa So La Si Do

32.2K Reads 2.4K Votes 20 Part Story
Ranita Oktavia By RanitaOktavia Completed

Jangan katakan dia tidak bersyukur!

Jangan salahkan kenapa dia tak tersentuh!
  
Itu bukan salahnya!

Cariss23 Cariss23 Mar 09
Ifynya nyesek yaa disini... penasaran sama kehidupannya. Itu rionya cocok deh tengil gitu heehehehe
                              
                              Bagus thor ceritanya.. aku tunggu kelanjutannya ... mangats!!! :)
Wih ify dengan sifat dingin, mantap ke. Ditunggu kelanjutannya
Mirah_putri Mirah_putri Mar 07
Harus dilanjut, dari prolognya ajah udah keliahatan kayaknya ceritanya bakalan seru nih.
Fairusnaila Fairusnaila May 04
Huahahaha lucu liat gimana rio ngedeketin ify.. 
                              Eh kok agni mantan rio sih
Uuuhh kata katanya bener deh menyayat banget kak, duh ajarin kek kak hehe, next kak
😭😭😭😭😭 aq bingung ini ceritanya yg harus di baca duluan yg mana, sumpeeh botak pala aq 😢😢😢