NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Accidentally in Love

Accidentally in Love

61.8K Reads 5.4K Votes 10 Part Story
Dinara Sivan Hale By Inggridinara Updated Sep 10, 2016

"Cowok kelewat ganteng itu adanya cuma dua tipe, kalau gak brengsek ya homo!" -Larasati Tsaniya (24)

"Ck, apa coba yang gue bilang, semua cewek di dunia ini sama aja! Pikirannya gak jauh dari belanja, salon sama ngerukin harta orang. Udahlah Gal, mending ngejomblo aja aman." -Abian Angkasa (27)

kak @Inggridinara kapan up date kak...???? ini ngulang baca yg kesekian kalinya nih....
qinarcia qinarcia Sep 10, 2016
Nah, aku paling benci sama cowok kayak gini nih. Gk tau ya hati cewek tu rapuh? //plakk//
qinarcia qinarcia Sep 10, 2016
Terpanah asmara? Hihihi, coba ganti kata terperangah kak. Sama kok artinya ;)
bintangkoe bintangkoe Sep 30, 2016
Mbak telapak kakinya ketinggalan tuh hihihi..semangat author!
RiantieA RiantieA Aug 26, 2016
Hahaha... lucu lucu.. aku bisa bayangin muka laras waktu liat nama dibelakang handphonenya abian...😃😃😃
merong102 merong102 Sep 29, 2016
gila, di kira teman ternyata kakak tiri, ckck kasian kamu anak :'(