Mess Of Gorgeous

Mess Of Gorgeous

50.9K Reads 2.8K Votes 26 Part Story
Ashilla By NonaAshilla Completed

Mess of Gorgeous
Genre : Romance
Rate : Young Adult
Semua orang berhak memilih. Untuk tetap ditempat atau melangkah maju, Shilla bisa saja tetap memakai topeng itu, tapi ia ingin membuat perubahan. Ia yakin akan ada hari hari lebih baik untuknya. 
"Cuma cara ini, gue bisa menghentikan dari segala rasa sakit," 
"Dan jauh dari semua yang menghantui gue, dengan begini gue bisa menghentikan dunia yang berputar," Cengkraman Cakka terlepas, pemuda itu menarik Shilla hingga berdiri di hadapannya. Matanya menyapu mata bening Shilla, yang Cakka lihat hanyalah kaca yang rapuh, sewaktu-waktu kaca itu bisa saja retak dan hancur berkeping-keping. 
"Tapi cara lo salah Shilla, lo bisa buat gue jadi pelarian lo, i promise, i'll stay," ucap Cakka, emosinya sudah menguap karena ucapan Shilla itu. 
"Gue gak bisa terima siapapun dihidup gue, orang-orang berjanji sepanjang waktu, lalu mereka berbalik dan mengingkarinya, benar kan?" Cakka tidak tau seberat apa beban yang Shilla tanggung. 
Janji itu terdengar tulus tapi Shilla tidak percaya, Cakka menarik rambutnya. Dalam sekali tarikan Shilla sudah berada dalam dekapannya, gadis itu tidak membalas tapi juga tidak menolak, tangan Cakka membelai rambut panjang Shilla lembut. 
"Gue akan buktiin, dan gue gak akan berhenti sampai lo percaya,"

YennieMop YennieMop Apr 13
Nama tokohnya sama y haha sempat bingunh tadi..  Aku pikir sequelnya