We Are Your Fault

We Are Your Fault

6.5M Reads 152K Votes 21 Part Story
Greya By greyacraz Completed

Sebagian sudah diunpublish

Ebook :  https://play.google.com/store/books/details?id=leQvDwAAQBAJ

Berawal dari One Night Stand yang tidak Rere sadari. 

Akhirnya ia dinikahi oleh Kenzo dengan tujuan masing-masing.

Beberapa minggu menikah. Akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Namun saat Kenzo akan melayangkan gugatan perceraian ke pengadilan, Rere dinyatakan hamil.

Wanita itu sudah pasrah. Dia tak mempermasalahkan Kenzo yang akan menceraikannya dan karena sikap Kenzo yang selalu kasar padanya. Rere menjadi yakin jika perceraian adalah yang terbaik.

Namun entah mengapa, tiba-tiba Kenzo berada pada titik kegamangan. Dia ragu untuk menceraikan Rere.

Masalah rumah tangga mereka yang memanas, tiba-tiba semakin membuat Kenzo semakin pusing saat masa lalu menghampiri pria itu.

Masa lalu yang begitu menyakitkan untuknya.

Cover by annisaninn

--Sinopsis selalu berubah sesuai tingkat kegalauan author.--

Cerita untuk 18+
 
Tapi kalau mau cari adegan plus. Bukan di sini tempatnya.
Masih kecil. Minggir.

  • adult
  • baby
  • boss
  • hate
  • hurt
  • love
  • ons
  • pregnant
YuniAfikah1 YuniAfikah1 Oct 10, 2017
Yap betul kaya nya aku mesti coba nih karna emang aku gak suka bau badan ku yg berkeringat campur parfum. Akhirnya cuma deodorant cukuplah
DeviSuhyar2 DeviSuhyar2 Jun 21, 2017
Tadi diatas katanya mantan. Kok jadi istrinya min? Ini org tua Kenzo kan ya?
Rere inget sih jgn sembarangan terima minum dari orang asing
Yuumica Yuumica Jun 20, 2017
Temenku yang kek gini. Tapi aku selalu betah leh di sebelah dia. Bau bayi soalnya...
kamsiah1105 kamsiah1105 Sep 15, 2016
bener tuh,klo aku ngajak ngobrol cowok trus matanya k arah itu.bikin pengen congkel aja tuh mata.
rararhe rararhe Feb 16, 2017
Kok smpe part 1 aja? Malah lanjut 19,gimana cara baca selanjutny ya?