MAMAS (EXO RASA IKHWAN)

MAMAS (EXO RASA IKHWAN)

28.9K Reads 2.9K Votes 7 Part Story
💜orchidyra By efemedyra Completed

[PRIVATE]

Ini cuma cerita fiksi dari seorang fans exo yang delusional. Berharap oppa itu orang Indonesia dan dengan mudah bisa dijamah (apaan). 
 
  "Baekhyun-Chanyeol-Sehun-Jongin-Kyungsoo-Yixing" tetep dalam genggaman om Sooman.
  
  Penulis hanya menceritakkan soal kehidupan kampus para pria-pria ganteng yang menjelma menjadi pria Indonesia. Segudang cerita dalam lingkup kampus, yang selama ini menjadi keresahan #alah. Jangan kira fanfic ini bakal sama dengan fanfic ala korea yak, beda.
  
  Izin mau ganti nama mereka disini, biar nambah ngefeel. 
  
  Jangan lupa revomment.
  
  Plagiarisme adalah tindakan nggak keren. Yehet!
  
  Salam, EXO-L.

  • baekhyun
  • baper
  • chanyeol
  • college
  • exo
  • indonesia
  • jongin
  • kampus
  • kyungsoo
  • random
  • sehun
  • yixing
ShinoKei ShinoKei Jun 19, 2017
Nah loh berani gak ya datengin bapaknya, penasaran nih...  Ngebayangin chanyeol jadi ikhwan gegera demen sama akhwat
calvihoodie calvihoodie May 19, 2017
Aku uda follow, tapi ceritanya tetep ada 11 chapter:( ini emang cuman ada 11 chapter atau lebih?
faizahdj faizahdj Apr 10, 2017
Emm kok namanya si brian ada auliyanya astagfirullah feminim amat nak😂😂😂
- - Sep 23, 2017
Aku baru nghhh ini beginnya hehhehr pinter ngaji mas briannnn uhuuu 😂
Mi-imm Mi-imm Jul 26, 2016
Lucu,beneran,aku suka ceritamu..
                              Lucu semua,ini ayasabyla kan?
viii__ viii__ Oct 12, 2016
Agil'nya chanyeol ? sini mas datengin bapa aku aja.. hihi ^^