NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Complete Me

Complete Me

213K Reads 14K Votes 22 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Jun 12, 2016

Kau pikir selama ini kita selalu sepemikirian, tapi nyatanya kau salah besar. Aku mengikuti mu tanpa kau ingin tahu apa keinginan ku.
~Sabrina Sakhi Hamid~

Mungkin memang semua sifat mu selalu membuat ku lelah. Namun aku tidak akan rela melepaskan kelelahan ini selamanya.
~Fatah Al Kahfi~

(Sequel dari Al Kahfi, Jodoh 3M Al Kahfi)



___

MOHON DIPERHATIKAN. DUA PART TERAKHIR SUDAH DI DELETE. DAN BEBERAPA PART LAINNYA DIPRIVATE. JADI JIKA SUDAH ADA YANG MEMBACA NAMUN DITENGAH JALAN TERHENTI, AKU MOHON MAAF.
SEMUA DILAKUKAN MURNI KEINGINAN PENULIS. AGAR MENGHINDARI PLAGIAT YANG SERING KEJADIAN

RahasiaNama10 RahasiaNama10 Mar 10, 2016
Nyari nama akun mu susah banget say . Aku udah lama nyari nya dan pas ketemu udah banyak aja cerita yg jadi novel . Aku telat ya buat PO cerita nya umi . Huh sedih :(
RatnaSahara RatnaSahara Feb 28
.zż.z.źz. mfkkfogkgmgggjggjjgjgjgkktmtkfkfkgktorb .    Vigmmgmgmgmktmkclfopp
SusyPurwantie SusyPurwantie Jun 07, 2016
Hikss... whuaaa...knp gw banyak ketinggalan...blm hbs baca 3m Al Kahfi..trs br Nemu cerita imam eeehhhh ni Nemu lg CM....pantes gw ga nyambung n ga kenal dgn KITA....TELATTTTT.....😭😭😭
SyifaSuju SyifaSuju Mar 15, 2016
Alkahfi & Zaza masih ditunggu readynya. :'(
                              Fatah??? Sabrin??? Kayak kenal. :/
                              Kebanyakn yg dibaca ampe banyak lupanya. Innalillah...
                              Izin baca kk... gx diizini ane ttp maksa bwt baca. Ahahahhaha :D
IraSiwon IraSiwon Mar 06, 2016
Asikkkk, ketemu lagi sama kisahnya mas fatah ...mudah2an konfliknya gak terlalu berat, kutunggu nasihat2 mu mas
IzzSutanti IzzSutanti Mar 23, 2016
salut sama cara mas imam membela sabrin, bukan dengan kemarahan tapi dengan penjelasan tajam yg menusuk hati ukhti anna... penampilan memang tidak selalu mencerminkan isi hati.