Complete Me

Complete Me

170K Reads 11.9K Votes 22 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Jun 12

Kau pikir selama ini kita selalu sepemikirian, tapi nyatanya kau salah besar. Aku mengikuti mu tanpa kau ingin tahu apa keinginan ku.
~Sabrina Sakhi Hamid~

Mungkin memang semua sifat mu selalu membuat ku lelah. Namun aku tidak akan rela melepaskan kelelahan ini selamanya.
~Fatah Al Kahfi~

(Sequel dari Al Kahfi, Jodoh 3M Al Kahfi)



___

MOHON DIPERHATIKAN. DUA PART TERAKHIR SUDAH DI DELETE. DAN BEBERAPA PART LAINNYA DIPRIVATE. JADI JIKA SUDAH ADA YANG MEMBACA NAMUN DITENGAH JALAN TERHENTI, AKU MOHON MAAF.
SEMUA DILAKUKAN MURNI KEINGINAN PENULIS. AGAR MENGHINDARI PLAGIAT YANG SERING KEJADIAN

fiachea fiachea Mar 06
Ecciee akhirnya mas fatah muncul jg dibanyakin safiknya ya sist..kwkwkw pdhal kemren pingin edisi si mas selegram yg naik pasaran eh ternyata si adik ipar pak bosnya... dan g kebyang si mas imam jadi tuwir apakh masih ababil jg...hahaha :) next capther di tunggu.. :D
Pratiwi_04 Pratiwi_04 Mar 10
Nyari nama akun mu susah banget say . Aku udah lama nyari nya dan pas ketemu udah banyak aja cerita yg jadi novel . Aku telat ya buat PO cerita nya umi . Huh sedih :(
Hikss... whuaaa...knp gw banyak ketinggalan...blm hbs baca 3m Al Kahfi..trs br Nemu cerita imam eeehhhh ni Nemu lg CM....pantes gw ga nyambung n ga kenal dgn KITA....TELATTTTT.....😭😭😭
SyifaSuju SyifaSuju Mar 15
Alkahfi & Zaza masih ditunggu readynya. :'(
                              Fatah??? Sabrin??? Kayak kenal. :/
                              Kebanyakn yg dibaca ampe banyak lupanya. Innalillah...
                              Izin baca kk... gx diizini ane ttp maksa bwt baca. Ahahahhaha :D
IraSiwon IraSiwon Mar 06
Asikkkk, ketemu lagi sama kisahnya mas fatah ...mudah2an konfliknya gak terlalu berat, kutunggu nasihat2 mu mas
IzzSutanti IzzSutanti Mar 23
salut sama cara mas imam membela sabrin, bukan dengan kemarahan tapi dengan penjelasan tajam yg menusuk hati ukhti anna... penampilan memang tidak selalu mencerminkan isi hati.